Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Wanita Amerika Serikat, Megan Rapinoe meraih gelar pemain terbaik dan top skor di ajang Piala Dunia Wanita yang dihelat di Prancis, Minggu (7/7/2019) malam. Pada laga final Amerika Serikat keluar sebagai juara usai kalahkan Belanda 2-0. [FRANCK FIFE / AFP]

Bolatimes.com - Nasib sial tengah dialami kapten Timnas wanita Amerika Serikat, Megan Rapinoe. Ia tidak sengaja 'memamerkan' payudaranya ketika diundang dalam acara Excellence in Sports Performance Yearly Award (ESPYS).

Megan Rapinoe merupakan pemain penting di balik keberhasilan Amerika Serikat dalam menjuarai Piala Dunia Wanita 2019. Prestasi itu membuat dirinya diundang acara ESPYS di Los Angeles, Amerika Serikat, rabu (10/7/2019).

Di acara ESPYS, Megan Rapione mendapat salah satu penghargaan bersama rekannya, Sue Bird. Namun, sial ketika hendak ke atas panggung jaket tuxedo yang dikenakan Megan terbuka.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Liga 1 2019 Pekan Kesembilan

Alhasil saat hendak berdiri, payudara kiri Megan Rapione yang tanpa balutan itu terlihat secara gamblang. Tak pelak kejadian tersebut langsung viral di media sosial.

Payudara Megan Rapinoe terlihat di acara ESPYS. (Twitter/@AgainAmerica)

Momen itu tentu menjadi aib tersendiri bagi Megan Rapinoe, apalagi acara tersebut disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi setempat. Momen itu juga berpotensi diingat oleh ribuan pasang mata yang menyaksikan.

Baca Juga:
Moncer di Piala Afrika, Bintang Liverpool Ini Didesak Hengkang ke Bernabeu

Load More