Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Reaksi Cristiano Ronaldo, saat masih memperkuat Manchester United, usai mencetak gol ke gawang lawan [AFP]

Bolatimes.com - Libur lebaran akhirnya tiba, artinya kamu memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama orang terdekat atau ingin meliburkan diri dari segala aktivitas yang melelahkan.

Nonton film bareng bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk melepas kebosanan. Jika kamu gemar acara olahraga, berikut beberapa film sepak bola terbaik yang bisa ditonton saat libur lebaran.

1. The Class of ’92 (2013)

Baca Juga:
Tampil Beda, Jersey Baru Barcelona Disebut Mirip Pakaian Badut

Sumber: Youtube/Universal Pictures UK 

Sulit dipercaya jika para pecinta sepak bola tidak mengenal legenda sepak bola Inggris, David Beckham. Ia telah memetik kesuksesan seperti raihan enam trofi Liga Primer Inggris, satu Liga Champions, dan Liga Spanyol.

Nah, The Class of ’92 merupakan film yang mengisahkan awal mula kesuksesan David Bechkam, yakni dari turnamen Youth Cup 1992.

Baca Juga:
Terpaksa Rayakan Lebaran di China, Ini yang Dikangeni Lalu Muhammad Zohri

Tidak hanya Beckham yang ditampilkan dalam film ini, tetapi juga mantan bintang Manchester United lainnya, yakni Ryan Giggs, Nicky Butt, dan Paul Scholes.

2. A 21st Century Portrait (2006)

Sumber: Youtube/creekmorebanks

Baca Juga:
Kasihan, Ganda Ranking Lima Dunia Ini Tak Kebagian Medali di Piala Sudirman

A 21st Century Portrait merupakan film yang mengisahkan jalan perjalanan kesuksesan Zinedine Zidane. Film ini akan membuat para penonton terpana karena akan disuguhkan keseharian Zidane yang selama ini tidak tersorot oleh kamera media.

Jika kalian adalah fans Zinedine Zidane dan Real Madrid, A 21st Century Portrait akan menjadi teman yang spesial untuk mengisi libur lebaran.

3. Ronaldo (2015)

Sumber: Youtube/Cristiano Ronaldo

Bicara soal film sepak bola, film Ronaldo pastinya tidak bisa dilewatkan. Film ini mengisahkan tentang kehidupan pribadi Cristiano Ronaldo.

Di film Ronaldo, kalian tidak hanya akan disuguhkan dengan aksi-aksi Cristiano Ronaldo di lapangan, tetapi juga sisi lain pemain asal Portugal itu.

Load More