Galih Priatmojo
David Beckham berbicara mempresentasikan rencana membangun tim di Major League Soccer (MLS) di Miami, Florida. (Rhona Wise/AFP)

Bolatimes.com - Sejurus dengan bertambahnya usia, kondisi fisik pun akan turut terpengaruh. Nah, majalah Fourfourtwo punya prediksi nih tentang perubahan fisik pemain bintang David Beckham dan Michael Owen di tahun 2020 mendatang.

Bertambah usia dan tak lagi selincah dulu jadi salah satu faktor David Beckham enam tahun silam memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepak bola. Pemain yang terakhir bergabung bersama Los Angeles Galaxy tersebut memutuskan pensiun di usia 38 tahun.

Kini, wajahnya yang dulu terlihat mulus dan ganteng mulai dihiasi kerutan. Pria yang kini disebut jadi pemilik klub Inter Miami CF itu rambutnya juga mulai terlihat memutih.

Baca Juga:
Hasil New Zealand Open 2019, Juara All England Masih Lanjut ke Babak Kedua

Lalu seperti apakah prediksi yang dibuat oleh Fourfourtwo terkait tampang David Beckham di masa depan?

Menggunakan teknologi khusus pendeteksi wajah, siapa kira kamu bakal dibuat pangling dengan prediksi wajah David Beckham di tahun 2020 yang sampelnya diambil dari foto di tahun 1998.

Seperti dikutip dari The Sun, Beckham di tahun 2020 tampil jauh dari perkiraan. Ia memiliki kepala sedikit botak di bagian depan. Selain itu, muncul kerutan di bagian mata dan sekitar wajahnya.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Iker Casillas yang Kemarin Mengalami Serangan Jantung

Nah, yang bikin pangling terutama senyumnya. David Beckham di tahun 2020 memiliki gigi yang tak beraturan dan salah satu bagian gigi depannya tanggal.

Prediksi David Beckham di tahun 2020. [The Sun]

Beckham tak sendiri, sosok lain yang juga masuk prediksi yakni Michael Owen. Pemain yang punya julukan si Bocah Ajaib ini benar-benar berubah ajaib berdasarkan prediksi yang dibuat Fourfourtwo.

Wajah eks kompatriot David Beckham di Timnas Inggris itu terlihat sangat gemuk dengan lemak yang muncul di sekitar wajah dan dagunya.

Baca Juga:
Fakta Menarik Usai Barcelona Bantai Liverpool, Suarez Akhiri Masa Paceklik

Prediksi Michael Owen di tahun 2020. [The Sun]

Hmm kira-kira tepat ngga ya prediksinya?

Load More