Galih Priatmojo
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Bolatimes.com - Memiliki kekasih yang punya segudang prestasi dan karier mentereng, terkadang membuat seseorang kegirangan hingga rela melakukan hal tak biasa. Ini seperti yang dilakukan oleh Georgina Rodriguez yang rela lakukan pose nungging demi Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang tak ada matinya. Meski telah menginjak usai 34 tahun, nyatanya tak menghalanginya untuk meraih prestasi. Terbaru, pemain yang sudah mengoleksi lima Ballon d'Or tersebut baru saja mencatatkan gol ke-600.

Gol tersebut diukir saat Juventus menahan imbang 1-1 tuan rumah Inter Milan pada laga lanjutan Serie A pekan ke-34, Minggu (28/4/2019) dini hari tadi.

Baca Juga:
Allegri Marah-marah Usai Juventus Imbang Lawan Inter Milan, Ini Sebabnya

Yang cukup mengesankan 600 gol yang sudah dikoleksi itu dicetak Ronaldo bersama empat klub berbeda, mulai dari Sporting CP hingga kini bersama Juventus. Melakoni debut bersama Si Nyonya Tua, Ronaldo hingga kini sudah membukukan 27 gol.

Tak berhenti di situ, Ronaldo juga sukses membawa Juventus mempertahankan scudetto. Untuk Juventus, ini merupakan scudetto kedelapan yang diraih secara beruntun.

Prestasi nan mentereng yang dicapai Ronaldo itu sepertinya membuat sang kekasih, Georgina Rodriguez kegirangan. Saking bangganya memiliki kekasih Cristiano Ronaldo, Gio pun rela melakukan apa saja, termasuk untuk pose nungging seperti yang diunggah lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Rekor-rekor yang Dicetak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Dini Hari Tadi

Dalam foto tersebut Georgina melakukan pose nungging mengenakan busana tanpa lengan bermotif kulit ular. Gio yang juga berprofesi sebagai model itu terlihat melakukan pose nungging di pegangan anak tangga kayu.

"ketika seorang teman mengatakan pada saya, hei itu suamimu, dan beginilah ekspresiku," tulisnya.

Baca Juga:
Bersaing Ketat Rebut Gelar Liga dengan Liverpool, Pep Beri Komentar Nyolot

Seperti yang diungkap lewat wawancara bertajuk My Life with Ronaldo, Gio mengungkap bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ronaldo saat masih menjadi sales asisstand di sebuah gerai ternama Gucci.

Bersama Ronaldo, Gio dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina. Selain itu ia juga mengasuh tiga anak Ronaldo lainnya yakni si kembar Eva dan Mateo serta si sulung Cristianinho atau yang karib dikenal dengan Cristiano Ronaldo junior.

Baca Juga:
Hasil Lengkap La Liga Pekan ke-35, Barcelona Kunci Gelar Juara La Liga

Load More