Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Kekasih Federico Valverde, Mina Bonino (instagram.com/minabonino)

Bolatimes.com - Kekasih cantik dari Federico Valverde, Mina Bonino mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan terkait kebiasaan jorok sang kekasih. Gelandang muda Real Madrid itu ternyata jarang mengganti celana dalam yang ia kenakan.

Hal tersebut terungkap karena Federico Valverde dan Mina Bonino sering mengunggah foto kebersamaan mereka dengan dibubuhi keterangan yang lucu tentang satu sama lain selama beberapa bulan terakhir.

Hingga baru-baru ini pemain berusia 20 tahun itu memancing sang kekasih dengan mengeluarkan pernyataan bahwa Mina tidak mengganti bajunya yang ia kenakan meski saat tidur.

Baca Juga:
Dua Kali Menang di Australia, Ini Komentar Pelatih Timnas Indonesia

"Anda tidak pernah melepas baju itu, bahkan ketika Anda pergi tidur!," kata Federico Valverde kepada Mina dikutip dari Calciomercato.

Mendengar hal itu, Mina Boninno pun menjawabnya dengan mengungkapkan kebiasaan jorok sang kekasih. Wanita yang berprofesi sebagai wartawan olahraga itu mengatakan bahwa Federico mengganti celana dalam yang ia pakai selama satu minggu sekali.

"Saya lebih suka memakai baju yang sama daripada memakai celana dalam yang sama selama seminggu seperti Anda," balas Mina.

Baca Juga:
5 Pose Hot Tamara Gorro, Istri Eks Bek Real Madrid yang Heboh Tanpa Busana

Memang belum diketahui hubunga Federico Valverde dan Mina Bonino sudah terjalin berapa lama, akan tetapi sepasang kekasih itu kerap menunjukkan kemesraan mereka melalui unggahan foto di akun Instagram mereka masing-masing.

Terutama Mina, wanita cantik itu lebih sering terlihat mengungah foto kemesraaan mereka berdua ketimbang Federico. Bahkan dalam postingan terakhinya Mina memberikan dukungan kepada pemain asal Uruguay tersebut.

Dalam unggahan foto Instagram-nya, Mina juga terlihat cukup sering hadir menyaksikan laga Federico Valverde untuk memberikan dukungan langsung kepada sang kekasih.

Baca Juga:
Salip Klub Eks Pemain Manchester United, Ranking Persija Tembus 100 Asia

Berikut lima foto cantik Mina Bonino, kekasih dari Federico Valverde seperti yang dirangkum Bolatimes.com dari Instagram-nya.

1. Gimana cantik kan?

Baca Juga:
Conor McGregor Undang Zlatan Ibrahimovic Latihan Bareng

Load More