H.M Permana
Persib resmi memperpanjang kontrak Nick Kuipers hingga 2025. Manajemen Persib pun ungkap alasan di baliknya. (MO Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung memutuskan untuk mempertahankan satu bek asingnya, Nick Kuipers. Pemain asal Belanda tersebut akan bersama Persib hingga 2025 mendatang.

Manajemen Persib punya alasan di balik keputusannya memperpanjang kontrak bek berusia 31 tahun tersebut.

"Berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih dan pembicaraan dengan pemain yang bersangkutan, kami melanjutkan kerja sama dengan Nick Kuipers melalui ikatan kontrak baru yang akan berakhir di tahun 2025," demikian pernyataan Head of Communication Persib, Adhi Pratama.

Baca Juga:
Jadwal Euro 2024 Babak Grup Dimulai Kapan? Ini Daftar Lokasi dan Jam Kickoff

Manajemen menilai, Nick Kuipers merupakan salah satu pemain yang sudah memberikan kontribusi kepada Persib di kompetisi Liga 1

Didatangkan pada tahun 2019 lalu, pemain Persib bernomor punggung 2 ini sudah memainkan 99 pertandingan dan menyumbang 4 gol.

Menurut Adhi Pratama, dedikasi dan kerja keras Nick Kuipers untuk Persib menjadi salah satu alasan mengapa ia dipertahankan hingga musim depan.

Baca Juga:
Intip Posisi Persib di Klasemen Liga 1 Usai Bali United Kalah: Ada Pesaing Baru!

"Kami berharap, semoga kontrak baru ini bisa menjadi kebaikan bagi kedua belah pihak dan tambahan motibasi dalam meraih hasil terbaik di kompetisi Liga 1 musim ini," ungkap Adhi.

Sangat Berarti

Pemain asing Persib asal Belanda, Nick Kuipers. (MO Persib)

Bagi Nick Kuipers sendiri, kontrak barunya bersama Persib mempunyai arti tersendiri.

Baca Juga:
Liga 1 Libur Panjang Lagi, Persib Diistirahatkan dan Rencanakan Uji Coba

Pemain yang pernah memperkuat ADO den Haag tersebut mengatakan, Persib sudah layaknya rumah kedua.

"Ini sangat berarti buat saya. Karena di sini, saya merasa berada di rumah. Saya menantikan kesempatan untuk bermain lebih banyak untuk tim," kata Nick Kuipers dikutip dari laman resmi Persib.

Dengan adanya kesepakatan baru, Nick Kuipers pun mengaku senang bisa lebih lama bersama Persib.

Load More