H.M Permana
Persib Bandung saat hadapi Bali United di putaran kedua Liga 1 2023/2024. (MO Persib)

Bolatimes.com - Hasil imbang yang diraih Persib Bandung di pekan 24 Liga 1 2023/2024 saat menghadapi Persis Solo ternyata tak memudarkan statusnya sebagai tim bagus di mata banyak orang.

Mantan pemain FK Spartak Subotica, Sho Yamamoto menilai, Persib adalah tim yang sangat bagus. Karena hal itu, tim yang dibelanya saat ini, Persis Solo tidak mampu mencuri poin penuh dari markasnya.

Persis yang datang ke markas Persib dengan misi tiga poin gagal menang di hadapan puluhan ribu bobotoh usai bermain imbang 2-2. Persis sempat tertinggal 2-0 lebih dulu sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Baca Juga:
MotoGP 2024: Joan Mir dan Luca Marini Siap Memaksimalkan Potensi Motor Baru Mereka

"Sejujurnya kita sangat ingin untuk mendapatkan 3 poin, tetapi Persib Bandung adalah tim yang sangat bagus. Ini merupakan laga yang sulit," kata pemain jebolan Liga Serbia tersebut dikutip dari laman resmi Persis.

Namun setidaknya, ada pelajaran yang bisa dipetik Sho Yamamoto dari laga imbang kontra Persib.

"Kita masih memiliki sedikit permasalahan di tim dan harus memperbaiki lagi untuk menjadi lebih baik ke depannya," imbuhnya.

Baca Juga:
Sambut MotoGP 2024, Yamaha Bertekad Merebut Gelar Juara

Pada laga kontra Persib, Sho Yamamoto tampil ekstra demi timnya. Sampai-sampai ia memainkan tiga posisi yagn berbeda dalam pertandingan tersebut.

Terkait keputusan pelatih yang menempatkannya dalam tiga posisi tersebut, Sho mengaku tidak mempermasalahkannya. Ia akan fokus dan mengikuti instruksi dari pelatih.

"Tidak masalah (untuk bermain di posisi yang berbeda). Saya akan mengikuti arahan yang diberikan oleh pelatih. Jika ia membutuhkan saya untuk bermain sebagai stopper, maka saya akan memainkannya," pungka Sho Yamamoto.

Baca Juga:
MotoGP 2024: Marc Marquez akan Terapkan Strategi Berbeda Saat Tunggangi Motor Ducati

Dengan hasil imbang kontra Persib, posisi Persis masih tetap tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 29 poin.

Sementara Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin.

Load More