H.M Permana
Para pemain Persib Bandung diatas lapangan hijau. (Foto:Instagram @persib)

Bolatimes.com - Sebelum dan sesudah pertandingan, pelatih Persis Milomir Seslija tidak pernah ragu memberikan pujian untuk lawannya, Persib Bandung.

Sebelum pertandingan Persib vs Persis, pelatih yang akrab disapa Milo tersebut menyebut bahwa timnya akan menghadapi salah satu tim terbaik di Liga 1.

Milo juga menyebut, semenjak ditangani Bojan Hodak, penampilan Persib menjadi luar biasa. Hal itu pun membuatnya memutar otak untuk bsia meredam Persib dan terbukti saat pertandingan.

Baca Juga:
Fotonya Curi Perhatian Bobotoh, Pemain Persib Ini Disebut Mirip Cillian Murphy, Sepakat?

Selain memuji Persib secara klub, Milo juga menyebut bahwa lawannya tersebut mempunyai banyak pemain yang luar biasa dan berbahaya. Dukungan bobotoh pun menjadi salah satu nilai plus bagi Persib, di mata Milo.

Setelah pertandingan Persib vs Persis yang berakhir imbang 2-2, pujian kembali terlontar dari mulut pelatih yang pernah menkangi Arema ini.

Milo mengatakan, Persib merupakan klub Liga 1 yang layak bersaing untuk menjadi juara. Padahal saat ini, Persib tengah lupa cara menang.

Baca Juga:
Berpisah dengan Persib, Daisuke Sato Beri Bocoran Soal Masa Depannya

Tim besutan Bojan Hodak hanya meraih 3 poin dari empat pertandingan terakhirnya. Persib seri melawan PSM, Bali United, dan Persis. Sebelumnya mereka takluk dari Persik.

"Persib Bandung adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka sangat layak untuk bersaing menjadi juara," ungkap Milomis Seslija dikutip dari laman resmi Liga 1.

Mampu menahan imbang salah satu tim Liga 1 yang layak bersaing di tangga juara, Milo pun mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya.

Baca Juga:
Marc Klok Pilih Rehat usai Persib vs Persis

Terlebih lagi, pertandingan Persib vs Persis digelar di Bandung, disaksikan puluhan ribu bobotoh yang memadati stadion GBLA.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pemain karena dua laga terakhir kita menghadapi tim-tim besar dan berhasil mengamankan 4 poin," ungkapnya.

"Perjalanan kita masih jauh, masih membutuhkan adaptasi, mengurangi kesalahan dan menjadi lebih baik lagi ke depannya," ujar pelatih yang pernah dikait-kaitkan dengan Persib beberapa tahun lalu.

Load More