H.M Permana
Milomir Seslija. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Persib Bandung dinilai berbahaya usai pergantian pelatih dari Luis Milla ke Bojan Hodak, menurut pelatih Persis Milomir Seslija.

Ya benar, bersama Bojan Hodak, Persib pernah mencatatkan 14 pertandingan tanpa kalah, sebelum akhirnya patah di tangan Persik Kediri.

Menghadapi Persib di pekan 24 Liga 1 2023/2024, Persis waspada. Menurut Milo, lawan yang dihadapinya kali ini adalah salah satu tim terbaik di Indonesia.

Baca Juga:
Bojan Hodak Pastikan Persib 'Berbeda' Saat Jumpa Persis

"Kita sangat mengerti bahwa Persib merupakan salah satu tim terbaik yang ada di Liga 1. Mereka bermain sangat luar biasa semenjak diambil alih pelatih baru," ujar Milomir Seslija dalam jumpa persnya sebelum laga Persib vs Persis dikutip dari laman resmi klub.

Namun Milo tak khawatir dengan status Persib tersebut. Ia sudah mempunyai cara untuk meredam permainan anak-anak Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 4 Februari 2024, sore nanti.

"Untuk mengantisipasi permainan mereka, kita akan mencoba melakukan transisi agar bisa menampilkan permainan terbaik di lapangan," ungkap Milo, membocorkan.

Baca Juga:
Ini Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persis: Tanpa Nick Kuipers!

Dengan persiapan yang cukup singkat setelah sebelumnya melakoni laga tunda melawan Madura United, 30 Januari 2024, Milomir Seslija cukup percaya diri datang ke markas Persib.

Ia meyakinkan Persis sudah sangat siap menghadapi Persib, yang akan mendapat dukungan langsung dari bobotoh.

"Kita beradaptasi dengan waktu yang singkat, namun hal tersebut bukanlah alasan," tegas pelatih yang pernah dikait-kaitkan dengan Persib tersebut.

Baca Juga:
Bos Ducati Bicara Ingin Perpanjang Kontrak Francesco Bagnaia Sebelum MotoGP 2025

"Kita harus terus berjalan dengan waktu yang singkat. Hingga saat ini semua berjalan lancar dan kita harus siap untuk pertandingan besok (hari ini-red)," pungkas Milo.

Prediksi Susunan Pemain Persis untuk Hadapi Persib:

Kiper: Muhammad Riyandi
Bek: Alfath, Rian Mizar, Arif Budiyono, Eky Taufik
Tengah: Sho, Messidoro, Sutanto Tan
Depan: Althaf, David Gonzalez, Moussa Sidibe

Load More