H.M Permana
Ilustrasi Persib. (MO Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung mendapat tenaga tambahan jelang pekan 24 Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 4 Februari 2024.

Gelandang berdarah Belanda, Marc Klok dipastikan sudah bergabung dan siap bersaing untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama Persib saat jumpa Persis.

Marc Klok sudah mengikuti sesi latihan bersama Persib, setelah menyelesaikan tugas negara bersama Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar 2023.

Baca Juga:
Erick Thohir Tidak Bisa Halangi STY Keluar, 3 Timnas yang Berpotensi Angkut Pelatih asal Korea Selatan Ini

"Wilujeng sumping, Marc Klok Tugas negara usai, Klok kembali bergabung di sesi latihan Persib sore ini," demikian pernyataan resmi Persib.

Menurut keterangan yang disampaikan Persib, bergabungnya Marc Klok pada sesi latihan yang digelar, Selasa 30 Januari 2024, tak lepas dari keputusan pemain yang bersangkutan.

Menurut keterangan pelatih Persib, Bojan Hodak, Marc Klok memilih pulang lebih awal dari rekan-rekan Timnas Indonesia lainnya.

Baca Juga:
Akui Ada Tawaran dari Timnas Lain, Shin Tae-yong Jawab Keraguan Suporter: Saya Tetap Pada Janji

Padahal, Persib sudah memberikan dispensasi kepada Marc Klok untuk beristrahat terlebih dahulu selepas bermain bersama Timnas Indonesia.

"Karena dia ingin langsung dalam kondisi siap bermain," kata Bojan Hodak soal kehadiran Marc Klok di latihan Persib.

Jadi Andalan

Baca Juga:
Pelatih Persib Angkat Tangan, Hanya Mereka yang Tahu Masa Depan Daisuke Sato

Unggahan Persib terkait kembalinya Marc Klok.

Pada kompetisi Liga 1 2023/2024, Marc Klok memang kerap menjadi andalan Persib di lini tengah.

Hingga pekan 23 Liga 1, pemain yang pernah membela Persija tersebut sudah bermain sebanyak 21 kali dengan 1847 menit bermain.

Marc Klok juga tercatat sudah mengoleksi 4 gol, 6 assist, dan 4 kartu kuning untuk Persib.

Load More