H.M Permana
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai, komunikasi lini belakang timnya semakin membaik usai laga uji coba melawan Dewa United.

Hal itu terlihat dari komunikasi yang terjadi antara dua kiper Persib, Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam dengan empat bek yang ada di depannya.

Menurut Bojan Hodak, dua kiper Persib tersebut kini lebih berisik saat berkoordinasi dengan para rekan-rekannya. Pelatih berkepala plontos itupun senang dengan hal positif tersebut.

Baca Juga:
Pelatih Persib Angkat Tangan, Hanya Mereka yang Tahu Masa Depan Daisuke Sato

"Hal bagusnya adalah ada komunikasi bagus dengan kiper dan Kevin kini berkomunikasi dengan bagus, Teja juga lebih 'berisik' dan itu normal," ujar Bojan Hodak.

Saat melakoni laga uji coba melawan Dewa United, Senin 22 Januari 2024 lalu, Persib menurunkan dua penjaga gawangnya yaitu Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam.

Kiper Persib asal Filipina tampil di babak pertama dengan empat bek tengah, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, dan Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga:
Pelatih Australia Ungkap Kondisi Pemainnya Saat Bikin Timnas Indonesia Babak Belur

Sementara Teja Paku Alam tampil di babak kedua dan berhasil mempertahankan kesucian gawang Persib selama 45 menit.

Evaluasi Jelang Persib vs Persis

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memantau anak asuhnya ketika melakoni agenda latihan. Berdasarkan jadwal Liga 1 2023/2024, duel Persib vs Persis akan digelar 4 Februari 2024 mendatang.

Selain melihat adanya hal positif di lini belakang, Bojan Hodak juga terus melakukan evaluasi jelang laga Persib vs Persis.

Baca Juga:
Persib Tak Tertarik Ikuti Jejak Dewa United dan Bali United?

Kekurangan tersebut akan terus dibenahi, sehingga diharapkan tidak akan terjadi saat Persib menjamu Laskar Sambernyawa di Stadion GBLA, Ahad 4 Februari 2024 mendatang.

"Para pemain masih terlihat berat, kontrol bola juga belum kembali ke yang terbaik. Ini menjadi perhatian untuk diperbaiki dan kami akan siap untuk laga pertama setelah jeda," pungkas pelatih Persib asal Kroasia tersebut.

Load More