H.M Permana
Stefano Beltrame menjalani debut bersama Persib Bandung di BRI Liga 1 (@stefano_beltrame)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan pujian untuk Stefano Beltrame. Eks pemain Juventus tersebut dinilai mulai nyetel dengan permainan Persib.

Menurut Bojan Hodak, gelandang Persib asal Italia tersebut mampu menunjukan kapasitasnya sebagai penyerang lubang saat melakoni laga uji coba melawan Dewa United, Senin 22 Januari 2024 lalu.

Dalam laga tersebut, Stefano Beltrame turut andil dalam dua gol yang dicetak Persib. Menurut Bojan, hal tersebut tak lepas dari komunikasi Stefano Beltrame dengan dua penyerang Persib, Ciro Alves dan David da Silva.

Baca Juga:
Shin Tae-yong: Pengalaman Masih Dibutuhkan oleh Pemain Kita

"Stefano bisa berkontribusi dalam dua gol, dia sudah punya pengertian dengan Ciro dan itu bagus, artinya komunikasi bersama Ciro serta David semakin bagus," ungkap pelatih Persib asal Kroasia dikutip dari laman resmi Liga 1.

Meski demikian, Bojan Hodak menilai, Stefano Beltrame masih mempunyai catatan yang harus dibenahi agar tidak terulang dalam pertandingan Persib ke depan.

"Walaupun masih sedikit berat, sentuhan akhirnya juga belum kembali seperti seharusnya tapi saya senang dengan kemajuannya," ungkap pelatih Persib berkepala plontos itu.

Baca Juga:
Usai Indonesia Dibantai Australia di Piala Asia, Shin Tae-yong Ucap Terima Kasih ke PSSI, Pamit?

Pada laga Persib kontra Dewa United, Stefano Beltrame membiarkan bola yang diumpan Ciro Alves, sehingga bisa diterima oleh David da Silva.

Sementara untuk proses gol kedua, pemain Persib bernomor punggung 93 ini membuka kesempatan Ciro Alves untuk memberikan crossing dan dituntaskan Beckham Putra Nugraha.

Henhen Herdiana Juga Dipuji

Baca Juga:
Dua Gol Bunuh Diri Bisa Rusak Mimpi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Pemain Persib, Henhen Herdiana. (MO Persib)

Tak hanya penampilan Stefano Beltrame yang mendapat pujian dari Bojan Hodak. Bek kanan Persib, Henhen Herdiana pun mendapat apresiasi dari Bojan Hodak.

Menurutnya, Henhen mampu memperlihatkan perkembangan usai dipinjamkan Persib ke Dewa United di putaran pertama.

"Begitu juga dengan Henhen karena dia ketika melawan Bali United bermain sangat baik, ketika melawan dengan juga cukup bagus. Jadi tentu saya yakin dia akan menjadi lebih baik lagi di laga berikutnya," pungkas pelatih kepala Persib tersebut.

Load More