Pipin Lukmanul Hakim
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Sandy Walsh mengaku, sangat senang bisa menyumbangkan gol bagi timnya pada matchday 3 Piala Asia lawan Jepang.

Pertandingan terakhir Grup D Piala Asia 2024, antara Jepang vs Indonesia yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha itu berakhir dengan skor 3-1.

Pemain klub KV Mechelen (Belgia) itu mengakui, bahwa momen itu yang sudah ia tunggu-tunggu sejak bergabung bersama tim asuhan Shin Tae-yong.

"Perasaan yang sangat hebat kemarin bisa memberikan gol bagi Indonesia di turnamen besar seperti Piala Asia. Kami menghadapi tim besar, seperti Jepang," kata Sandy Walsh.

Ia berharap gol semata wayang yang disumbangkan pada menit ke-90 itu bisa menumbuhkan harapan skuad Garuda untuk keluar dari fase grup, dan melaju ke babak 16 besar.

"Ini lah momen yang saya tunggu-tunggu. Saya sangat bangga, senang, bisa membantu Indonesia mendapat sedikit peluang agar lolos ke babak selanjutnya," kata Sandy.

"Saya harap gol ini bisa membantu kami, dan terima kasih untuk dukungan dari suporter Indonesia. Terima kasih," sambungnya.

Load More