Rifqu Khanif
Nathan Tjoe A-On diminati SC Heerenveen. (Instagram/nathantjoeaon)

Bolatimes.com - Kabar gembira datang dari calon pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A-On yang tinggal mengambil sumpah setia sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) mendapat tawaran baru.

Tawaran datang ke Nathan Tjoe A-On dari klub Eredivisie, yakni SC Heerenveen. Sementara, calon bek kiri Timnas Indonesia tersebut kini sedang membela Swansea City.

SC Heerenveen dikabarkan tertarik mendatangkan Nathan Tjoe A-On di paruh musim 2023/2024 seperti yang tertulis di surat kabar asal Belanda lc.nl, Kamis, (25/1).

Baca Juga:
Dipercaya Bojan Hodak, Darah Muda Persib Bandung Akui Pengalaman Tak Terduga

Tim papan tengah Eredivisie itu memanfaatkan situasi Nathan yang tidak mendapat kesempatan untuk debut bersama Swansea City di Divisi Championship 2023/2024.

Praktis, Nathan hanya beberapa kali tampil untuk Swansea City U-21 saja. Padahal sebelum gabung dengan tim Inggris, Nathan selalu jadi andalan bersama Excelsior Rotterdam di Eredivisie.

Situasi itu membuat SC Heerenveen ingin mengangkut pemain keturunan Indonesia dengan status pinjaman. Apabila terealisasi, ada dua calon pemain Timnas yang bermain untuk SC Heerenveen di Eredivisie.

Baca Juga:
Dinilai Mulai Nyetel dengan Persib, Stefano Beltrame Terus Kerja Keras

Sebelumnya, SC Heerenveen memiliki gelandang keturunan Indonesia yang sedang menjalani proses naturalisasi, yakni Thom Haye.

Thom Haye selalu tampil reguler bersama tim tersebut, bahkan menjadi tulang punggung SC Heerenveen.

 

Baca Juga:
Senang Persib Kembali Bertanding, Tangan Nick Kuipers Curi Perhatian

Load More