H.M Permana
Stefano Beltrame pada laga uji coba Persib melawan Dewa United. (MO Persib)

Bolatimes.com - Penampilan Stefano Beltrame pada laga uji coba Persib melawan Dewa United menuai pujian. Pada pertandingan yang digelar di Tangerang, Senin 22 Januari 2024, Persib unggul 0-3 atas tuan rumah.

Menurut bobotoh, pemain yang didatangkan Persib pada putaran kedua Liga 1 2023/2024 itu sudah mulai nyetel dengan rekan-rekannya.

Bahkan Stefano Beltrame turut berkontribusi atas terciptanya dua gol yang dicetak Persib melalui David da Silva dan Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga:
Kekuatan Jepang Tak Seistimewa Digemborkan Media, Timnas Indonesia Punya Catatan Lebih Apik

"Pergerakan Beltrame narik bek lawan, membuka ruang David shoot dan tercipta gol," ujar sandinwwi mengomentari gol pertama Persib.

Begitupun dengan gol kedua Persib. Mantan pemain Juventus tersebut membuka peluang terciptanya gol kedua dengan memberikan umpan kepada Ciro Alves sebelum diselesaikan Beckham Putra Nugraha.

"Ingat Stefano tipe mainnya playmaker kreatif, sedangkan Levy Madinda tipe box to box, jadi jelas beda," ujar ilhm_nwr mengomentari gol kedua Persib.

Baca Juga:
Fakta Jepang adalah Tim Nomor Satu di Asia, Shin Tae-yong: Tetapi Kami...

Diharap Konsiten

Aksi Stefano Beltrame pada pertandingan Bali United vs Persib. (MO Persib)

Pada laga uji coba Persib melawan Dewa United, Stefano Beltrame tampil selama satu babak. Ia diharapkan bisa konsisten dengan penampilannya tersebut.

Harapan dan dukungan pun disampaikan oleh bobotoh 460 lebih komentar di Instagramnya setelah pertandingan uji coba Persib.

Baca Juga:
Ketua Umum PSSI Erick Thohir Dukung Langsung Timnas Indonesia Hadapi Jepang di Qatar: Sejarah Harus Dibuat

"Yang selalu menunggu apa itu artinya sebuah proses. Never give up boys," tulis bobotoh Persib, Etoyy.23.

"Step by step Stefano Beltrame, Vamos, Forza Persib," ujar Attarr018.

Load More