H.M Permana
Adzikry (tengah) mengikuti sesi latihan Persib. (Liga 1)

Bolatimes.com - Dua pemain muda Muhammad Adzikry dan Faris Abdul Hafizh terus dipantau oleh pelatih Persib Bojan Hodak. Kedua pemain ini masuk dalam proyeksi Bojan untuk promosi ke skuad senior.

Kedua pemain Persib U-20 ini bahkan dilibatkan dalam sesi gim internal yang digelar, Kamis 18 Januari 2023 lalu. Bojan Hodak menurunkan keduanya pada babak kedua.

Pada gim internal Persib tersebut, Adzikry tampil sebagai gelandang serang, sementara Faris dipasang sebagai full back kanan.

Baca Juga:
Terancam Gantung Sepatu! Jadi Pahlawan Saat Timnas Indonesia Bekuk Vietnam di Piala Asia, Ernando Ari Ternyata

Menurut Bojan Hodak, Adzikry tampil mengesankan di laga tersebut. Sementara Faris dinilai kurang beruntung karena harus meladeni salah satu pilar Persib, Ciro Alves.

"Bagus, Adzikry bermain dengan bagus kemarin, Faris sedikit tidak beruntung karena berhadapan dengan Ciro yang mana itu tidak mudah," ungkap pelatih Persib, Bojan Hodak.

"Faris dipasang di bek kanan dan bertemu dengan Ciro, sedangkan Adzikry bermain di tengah dan tampil cukup bagus," imbuhnya.

Baca Juga:
Hajime Moriyasu Tak Anggap Remeh Timnas Indonesia Lagi, Ini Target Pelatih Jepang

Meski demikian, dua pemain muda Persib ini tetap mendapat apresiasi dari Bojan Hodak. Keduanya dinilai mampu beradaptasi dengan baik.

"Secara keseluruhan mereka beradaptasi dengan cukup bagus," ungkap pelatih Persib asal Kroasia tersebut.

Sejauh ini, pelatih Persib masih terus mengikuti perkembangan adaptasi Adzikry dan Faris Abdul Hafizh.

Baca Juga:
Prediksi Skor, H2H, hingga Susunan Pemain Laga Oman vs Thailand di Piala Asia, Siapa yang Berpeluang Menang?

"Jika performa mereka meningkat atau bisa menyatu dengan tim utama dan kemudian berkembang, kami tentu akan menyimpan mereka di tim utama," ujar pelatih Persib berkepala plontos tersebut.

"Jadi, ada peluang bagi mereka. Ini hal yang normal di klub manapun," pungkasnya.

Load More