Rizki Laelani
Pelatih Persib Bojan Hodak menebak Indonesia menang atas Vietnam. Prediksinya jadi kenyataan karena skuad Garuda menang 0-1.

Bolatimes.com - Jagat media sosial pecinta sepakbola heboh setelah mengetahui jika starting eleven Timnas Indonesia diduga bocor empat jam sebelum pertandingan kontra Vietnam di penyisihan kedua Grup D Piala Asia 2023.

Satu di antara media sosial yang menyoroti dugaan bocornya starting eleven atau susunan pemain Timnas Indonesia ini adalah akun @timnasgoal.

Dari caption yang dibuat menrasikan jika kehebohan besar melanda dunia sepakbola Indonesia ketika Bung Ropan mengklaim bahwa ia mendapat bocoran terkait line-up timnas Indonesia.

Dalam postingan @timnasgoal, menrasikan kontroversialnya konten youtube yang diunggah empat jam lalu oleh Bung Ropan dengan menyebut bahwa semua informasi yang ia terima ternyata tepat sasaran.

Pertanyaan mendasar yang muncul adalah, untuk apa informasi tersebut dipublikasikan? Hal ini menciptakan sorotan terhadap praktik bocoran informasi strategis timnas yang seharusnya bersifat rahasia.

Load More