Rifqu Khanif
Pemain naturalisasi Vietnam, Filip Nguyen. (soha.vn)

Bolatimes.com - Kiper naturalisasi milik Vietnam, Filip Nguyen mengatakan, dia dan kawan-kawannya akan memanfaatkan kualitas Timnas Indonesia untuk meraup tiga poin pertamanya di Piala Asia 2023 Grup D.

Filip Nguyen yang baru saja debut di laga internasional bersama Vietnam ketika melawan Jepang, secara gamblang menyebut, level Timnas Indonesia di bawah Samurai Biru itu.

Oleh sebabnya, Filip Nguyen ingin meraup tiga poin penuh saat menjamu pasukan Shin Tae-yong di laga kedua Grup D Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Fisik Pemain Persib Terus Dipoles, Ini Harapan Teja Paku Alam

Meski demikian, Filip Nguyen sebagai kiper naturalisasi The Golden Star, tetap menghormati Skuad Garuda.

"Tentu saya respek dengan Indonesia meski tak memiliki kualitas yang sama dengan Jepang, tentu kami butuh tiga poin dari Indonesia untuk bisa 16 besar," jelas Filip Nguyen saat konferensi pers di depan media, (18/1).

Bukan hanya itu, walaupun baru saja bergabung dengan The Golden Star, Filip ternyata sudah tahu aroma rivalitas antara timnya dengan Pasukan Garuda.

Baca Juga:
Dari 26 Pemain Timnas Asuhan Shin Tae-yong di Piala Asia Hanya Marselino Ferdinan Yang Pernah Bobol Gawang Vietnam

"Saya tahu ada sesuatu di antara Vietnam dan Indonesia, seperti perkelahian, tapi saya harus fokus, kita harus bermain seperti apa yang kami inginkan, bukan mereka inginkan," sambungnya.

Load More