H.M Permana
Menjelang pertandingan Persib vs Persis dalam jadwal Liga 1 2023/2024 lanjutan usai jeda Piala Asia 2023, yang akan berlangsung 4 Februari mendatang, skuad Maung Bandung mendapat kabar baik. (Persib).

Bolatimes.com - Digeber latihan dengan intensitas tinggi, para pemain Persib tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa memulihkan kondisi fisiknya.

Setelah berlatih selama satu pekan, para pemain Persib, termasuk Abdul Aziz mengaku, kebugarannya kini sudah mencapai level 70 hingga 80 persen.

Itu artinya, Abdul Aziz dkk masih mempunyai kekurangan sekitar 20 persen untuk mencapai top performa. Ia pun akan memanfaatkan waktu yang ada untuk mencapai kondisi tersebut.

Baca Juga:
Piala Asia 2023: Striker Timnas Indonesia Akui Sudah Kantongi Kekuatan Vietnam

"Masih ada waktu. Mudah-mudahan semakin membaik dan pastinya semoga semua berjalan lancar sesuai harapan," ungkap Abdul Aziz dikutip dari laman resmi Persib.

Digenjot program latihan oleh tim pelatih Persib, Abdul Aziz merasa kondisinya kini semakin membaik.

Ia juga bersyukur karena sejauh ini persiapan Persib berjalan lancar dan tidak ada pemain yang cedera.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam: Menjaga Asa Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 Qatar

"Alhamdulillah kondisi semakin membaik. Bersyukur juga semua berjalan lancar dan tidak ada cedera," ungkap gelandang Persib bernomor punggung 8 ini.

Sama seperti Abdul Aziz, pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha mengatakan bahwa persiapan timnya sudah mencapai 80 persen jelang hadapi Persis Solo, 4 Februari 2024 mendatang.

"Sudah di 80 persen, karena kita setiap harinya (intensitas) semakin naik, itu semakin bagus juga," ujar Beckham.

Baca Juga:
Roberto Mancini Menjadi Pelatih Termahal di Piala Asia 2023, Mengalahkan Bayaran Pep Guardiola di Manchester City

"Kita juga lihat tadi latihan dua kali sehari itu positif juga buat pemain, kita harus siap dengan situasi itu," pungkas pemilik nomor punggung 7 di skuad Persib tersebut.

Load More