Rifqu Khanif
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI).

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong tatap laga berikutnya melawan Vietnam. Sebelumnya, di laga perdana Grup D Piala Asia 2023, Skuad Garuda kalah 1-3 dari Irak.

Timnas Indonesia kini bertengger di dasar klasemen tanpa satu peser pun poin, laga melawan Vietnam menjadi pertandingan penting bagi Shin Tae-yong.

Terlebih, Shin Tae-yong tak ingin tim yang ia latih terus mengalami tren negatif. Melupakan kekalahan dari Irak, kini juru taktik Timnas Indonesia langsung mempersiapkan anak asuhnya agar tampil bagus.

Baca Juga:
Kolaborasi Striker Asing Persib dan Wisnu 'Ciptakan' Sosok Pintar dan Berani

Shin mengatakan, ia akan mengusung target kemenangan ketika bertemu dengan skuad asuhan Philippe Troussier pada Jumat, (19/1).

"Kami kalah vs Irak pada pertandingan pertama di Piala Asia, tetapi kami akan mempersiapkan lebih baik untuk pertandingan berikutnya vs Vietnam, persiapan itu agar kami dapat meraih kemenangan," tulis Shin di akun Instagram @shintaeyong7777, dikutip pada Rabu, (17/1).

Secara historis pertemuan Shin dengan Vietnam, ia belum pernah meraih kemenangan, hanya dua kali imbang dan tiga kekalahan.

Baca Juga:
Tiga Alasan Persib Gelar Laga Uji Coba, Salah Satunya Pantau Dua Wajah Baru

Tetapi, Shin optimis, di laga kedua Piala Asia 2023, dia akan memperoleh kemenangan.

Load More