H.M Permana
Pemain baru Persib Stefano Beltrame. (MO Persib)

Bolatimes.com - Penampilan gelandang anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame dalam 3 pertandingan awal disorot tajam.

Pemain Persib bernomor punggung 93 ini tampil melawan PSM, Persik, dan Bali United usai didatangkan pada November 2023 lalu.

Dalam tiga pertandingan Persib tersebut, Stefano Beltrame belum mampu menunjukan kapasitasnya sebagai mantan pemain Juventus.

Baca Juga:
Coach Justin Kaget saat Asnawi Mangkualam Jadi Starter: Gol Kedua Salah Asnawi, Terlalu Nafsu

Kritik tajam kerap terlontar dari bobotoh. Bahkan Stefano Beltrame kerap dibanding-bandingkan dengan pemain yang dipinjam Persib dari Johor Darul Tajim (JDT), Levy Madinda.

Bukan itu saja, bobotoh juga meminta Beltrame untuk membuktikan diri di lapangan ketika sang pemain mulai sering memposting kegiatannya bersama Persib.

"Ulah Waka loba posting @stefano_beltrame . Dina teu kapakena era, langsung diserang out. Ngabejaan we ieumah bubuhan tihuleula Batur ngadu Hayam.," tulis De**fross***.

Baca Juga:
Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat Buka Suara Terkait Kondisi Tebaru Bahunya, Siap Kembali Tampil Lawan Vietnam?

Stefano Beltrame sendiri mempunyai kesempatan untuk melanjutkan adaptasinya bersama Persib hingga Februari 2024 mendatang.

Pemain Persib kelahiran 1993 ini bisa memanfaatkan waktu jeda kompetisi untuk lebih nyetel lagi dengan rekan-rekannya.

Penampilan Teto -sapaan akrabnya- akan kembali mendapat perhatian apabila diturunkan melawan Persis. Ia diharapkan bisa menujukan kapasitasnya dan layak memperkuat Persib.

Baca Juga:
Elkan Baggott Pilih Tak Buka Instagram Demi Fokus Piala Asia 2023: Karena Banyak Sekali Komentar

"Mang sampe kapan adaptasinya nih ? Next match tolong kasih bukti minimal main enak dan kuat pegang bola dulu aja untuk meyakinkan Bobotoh ," ujar ikhsandx.

Bila mampu membuktikan diri, sudah barang tentu Stefano Beltrame mendapat apresiasi dari bobotoh yang sudah tidak sabar ingin melihat aksinya saat menghadapi Persis nanti.

"Cing gancang adaptasi na brooo," ujar Fkrkhrnns.

"Edankeun ke Jeung solo Mang Step ,," ujar ydsetiadi2121.

Load More