Isma Ningsih
Inilah deretan pemain Timnas Indonesia yang dicoret oleh Shin Tae-yong jelas Piala Asia 2023

Bolatimes.com - Kembali menjadi pusat perhatian publik, Shin Tae-yong dikabarkan coret 12 pemain Timnas Indonesia dalam ajang Piala Asia 2023. 

Dikabarkan 12 pemain itu sudah berjasa dan berhasil membawa skuad Garuda sampai pertandingan Piala Asia 2023. 

Lantas siapa sajakah pemain Timnas Indonesia yang dicoret oleh coach STY, hingga tak ikut dalam laga Piala Asia yang segera berlangsung tahun ini?

Baca Juga:
Kapten Timnas Irak Jalal Hassan Sebut Lawan Timnas Indonesia Lebih Penting dari Jepang, Opta: Garuda Juara 0,2 Persen

Sebelum membahas pemain yang dicoret oleh Shin Tae-yong dalam ajang bergengsi di Asia itu, pelatih asal Korea Selatan ini telah menetapkan 11 orang yang akan dibawanya dalam menghadapi grup D, mereka adalah Elkan Baggott, Edo Febriansyah, Witan Sulaeman, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Syahrul Trisna, Rizki Ridho, Dimas Drajad, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinand.

Duabelas pemain ini dicoret oleh Shin Tae-yong dan tak lagi perkuat Timnas Indonesia dalam ajang Piala Asia 2023. 

Mereka adalah Saddil Ramdani, Muhammad Rafli, Irfan Jaya, Alfreanda Dewangga, Muhammad Adi Satryo, Nadeo Argawinata, Stefano Lilipaly, Syahrian Abimanyu, Rachmat Irianto, Koko Ari, Fachrudin Aryanto, Terens Puhiri. 

Baca Juga:
Shin Tae-yong Kembali Coret Satu Pemain Lagi, Timnas Indonesia Kedatangan Kiper Baru

Dilansir dari berbagai sumber, keputusan mengejutkan Shin Tae-yong ini diambil usai Timnas Indonesia menjalani uji coba usai melawan Iran pada Selasa, 9 Januari 2024 lalu.(*)


 

Baca Juga:
Mantap! Ragnar Oratmangoen Dipercaya Pelatih Fortuna Sittard untuk Tampil 90 Menit, Begini Statistiknya

Load More