Rifqu Khanif
Jepang vs Vietnam. (Instagram/japanfootballasociation)

Bolatimes.com - Jadwal live streaming Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2023 bisa Anda simak dalam artikel ini. Tim Samurai Biru diketahui akan bertemu dengan Bintang Emas dalam partai pembuka Grup D Piala Asia 2023 Qatar.

Laga pembuka antara Jepang menghadapi Vietnam bisa disaksikan oleh penggemar sepak bola asal Indonesia. Piala Asia 2023 akan menjadi pembuktian tim besutan Hajime Moriyasu.

Pelatih Jepang itu menargetkan juara pada Piala Asia 2023 kali ini. Di edisi sebelumnya, mereka kurang beruntung, karena gagal merengkuh trofi bergengsi se-Asia ini.

Baca Juga:
Update Terbaru Proses Naturalisasi Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan Maarten Paes.

Namun, bermodalkan hasil pertandingan internasional yang positif dengan materi pemain cukup menjanjikan, Hajime Moriyasu yakin bisa membawa trofi Piala Asia 2023.

Sementara, Vietnam yang dilatih pelatih baru asal Prancis, Philippe Troussier juga akan mempertahankan prestasi mereka di edisi sebelumnya.

Pada Piala Asia 2019, Vietnam mampu menembus ke babak 8 besar, namun saat itu tim Bintang Emas dipimpin oleh Park Hang-seo.

Baca Juga:
Pelatih Persib Bicara Peluang Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Kini ujian berat menanti Phillipe Troussier di laga pembuka Piala Asia 2023. Jepang menjadi momok pertama Vietnam.

Jadwal live streaming Jepang vs Vietnam:

Jepang vs Vietnam, 14 Januari 2024 Pukul 18.30

Baca Juga:
Sosok Asing di Latihan Persib Membuat Bobotoh Bertanya-tanya: Itu Siapa?

Link live streaming Jepang vs Vietnam: https://www.visionplus.id/channel

Piala Asia 2023 hanya bisa disaksikan secara streaming melalui aplikasi atau laman resmi K-Vision+ dan lewat stasiun televisi iNews TV atau RCTI.

Load More