Rifqu Khanif
Bung Towel. (YouTube/Gocek Bung Towel)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia digasak habis oleh Iran di pertandingan uji coba dalam rangka persiapan menyambut Piala Asia 2023. Pasukan Garuda kalah telak 0-5 dari Tim Melli, pada Selasa, (9/1).

Jauh sebelum laga persahabatan Timnas Indonesia melawan Iran, Pengamat Sepak bola kondang, Bung Towel sudah memberi penjelasan mengenai pertandingan tersebut.

Bung Towel yang dikenal sebagai Pengamat, menilai pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Iran cukup sulit dimenangkan oleh Pasukan Garuda. Bahkan, Pria yang kerap vokal mengkritik Shin Tae-yong mengklaim, menerima kekalahan, jika Indonesia tumbang dari Iran.

Baca Juga:
Kembali ke Bandung, Eks Persib Skuad Juara ISL 2014 dan Ezra Walian Saling Puji

Namun, Bung Towel memberi sedikit penjelasan, kekalahan yang bisa diterima jika Timnas memberi gairah permainan, dan tidak tumbang begitu telak.

"Lah makanya, kita lihat hasil skornya dengan hasil performanya. Performanya menunjukkan ga," ucap Tommy Welly, dikutip kanal YouTube Sportify Indonesia, Rabu, (10/1).

"Kalah itu masih diterima, kalau performanya, misalnya kalah cuma 1 atau 2, performanya menarik," imbuhnya.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Tak Bisa Tampil Penuh saat Timnas Indonesia Lawan Iran, Jordi Amat Jadi Pilihan Shin Tae-yong

Namun, Indonesia harus mengakui kehebatan Iran yang menyandang predikat peringkat 21 dunia. Lima gol bersarang ke gawang Ernando Ari Sutaryadi.

Load More