Rizki Laelani
Pertandingan Bali United vs Persib di putaran kedua Liga 1 2023/2024. (Baliutd.com)

Bolatimes.com - Lagi-lagi ulah suporter yang tidak bertanggung jawab membuat Persib Bandung terkena sanksi yang berujung pada denda.

Dalam hasil sidang terbaru PSSI mengumumkan tentang putusan yang berasal dari pertemuan Komite Disiplin atau Komdis PSSI.

Putusan tersebut mengenai sanksi yang dijatuhkan pada Persib Bandung dan Bali United. Kedua klub elit tersebut harus membayar denda dampak dari sanksi yang diberikan.

Sanski berujung denda tersebut bersumber dari kehadiran sejumlah suporter Persib yang hadir pada pertandingan antara Bali United dan Persib Bandung pada tanggal 18 Desember 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Meskipun Persib Bandung berhasil pulang dengan satu poin dari pertandingan tersebut, kehadiran sebagian pendukung Persib memberikan dampak buruk bagi Bali United, yang akhirnya dihukum denda sebesar Rp 25 juta.

"Jenis Pelanggaran: Gagal mengantisipasi kehadiran suporter Persib Bandung sebagai suporter klub tamu di stadion," bunyi putusan Komdis PSSI.

Selain Persib, tuan rumah Bali United juga mendapatkan sanksi yang sama, yakni harus membayar denda Rp 25 juta lantaran dinilai gagal mengajak suporternya untuk tak datang ke stadion saat laga tandang.

 

Load More