Pipin Lukmanul Hakim
Sejumlah pemain timnas Indonesia menjalani latihan untuk menghadapi laga uji coba melawan Iran sebelum tampil di Piala Asia, Qatar. (PSSI).

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Jordi Amat menegaskan, bahwa dirinya dan skuad Garuda sudah siap untuk melakoni latihan serta uji coba di Qatar.

Timnas Indonesia sudah berada di Qatar sejak, Minggu 7 Januari 2024. Mereka pun langsung menggelar latihan di Lapangan Al Egla 2, Doga pada malam hari.

Itu merupakan latihan perdana skuad timnas Indonesia di Qatar menjelang digelarnya kompetisi Piala Asia, mulai dari 12 Januari-10 Februari 2024.

Baca Juga:
Pelatih Vietnam Philippe Troussier Ungkap Skenario Lolos 16 Besar, Korbankan Timnas Indonesia

"Kami menjalani latihan yang sangat bagus, dengan perjalanan penerbangan yang sangat cepat," kata Jordi Amat seusai latihan, seperti dikutip dari laman PSSI.

Ia pun mengutarakan, bagaimana kondisinya dan juga tempat latihan bagi skuad Garuda selama berada di Doha, Qatar.

"Jadi, kondisi kami bagus dan sekarang kami di sini, di Doha, Qatar. Lapangan di sini sangat bagus, dan fasilitasnya juga top. Jadi, semua pemain sangat senang," katanya.

Baca Juga:
Raja Gol Liga Portugal akan Jajal Benteng Pertahanan Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023

"Dan kami juga siap untuk menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi pertandingan (uji coba) terakhir. Saya lihat kami sudah siap," tambahnya.

Berdasarkan jadwal, timnas Indonesia vs Iran akan berlangsung di Doha, Qatar untuk laga uji coba terakhir, digelar pada Selasa, 9 Januari 2024. (*)

Baca Juga:
Persib dan Persija Berpotensi CLBK, Ini Alasan Kuat Datangkan Kembali Abdulla Yusuf Helal dan Makan Konate

Load More