Rizki Laelani
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyiapkan pemainnya di laga uji coba kontra Iran Selasa, 9 Januari 2024. (suara.com)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Timnas Iran dalam uji coba menjelang gelaran Piala Asia 2023.

Dalam pertandingan nanti, kabarnya raja gol Liga Portugal, Mehdi Taremi akan menjajal ketahanan barisan pertahanan Timnas Indonesia.

Diketahui jika Mehdi Taremi meruapakan top skor ganas yang bermain di Liga Portugal. Dalam kariernya, Mehdi Taremi mampun menyandang sebagai top skor Liga Portugal dua kali berturut-turut.

Uji coba nanti menlawan Iran adalah yang terakhir dalam rentetan persiapan Timnas Indonesia sebelum menjalani pertarungan sebenarnya di Piala Asia yang akan berlangsung beberapa pekan lagi.

Laga nanti benar-benar akan dimanfaatkan Shin Tae-yong menguji barisan pertahanan dengan pertarungan melawan striker Iran yang tak lain raja gol Liga Portugal, Mehdi Taremi.

Melihat jadwal pertandingan, Timnas Indonesia akan menghadapi Portugal pada Selasa (9/1/2024).

Pertandingan nanti merupakan laga berat yang harus dilalui Skuad Garuda. Seperti diketahui jika Iran adalah klub kuat di kawasan Asia. Terbukti mereka ada di peringkat kedua FIFA untuk region benua kuning.

Iran pun akan menguji kualitas timnas Indonesia, khususnya di lini belakang. Pasalnya tim berjuluk Melli ini punya bomber gahar dalam diri Mehdi Taremi.

 

Load More