Rizki Laelani | Rizki Laelani
Stadion Si Jalak Harupat. Kabarnya Persib akan pindah markas dari GBLA ke Si Jalak Harupat dalam menjalani sisa Liga 1 2023-2024. (rizki laelani)

Bolatimes.com - Di sisa laga kompetisi Liga 1 2023-2024, Persib dikabarkan pindah home base atau markas. Jika selama putaran pertama Persib menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA, kini kabarnya klub berjuluk Maung Bandung ini akan memakai Stadion si Jalak Harupat.

Tentang rencana kepindahan markas Persib ini telah disinggung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bandung, Kawaludin.

Dia mengaku pihaknya tekah menerima surat dari manajemen Persib Bandung. Dalam surat itu, Maung Bandung meminta izin menggunakan stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu di Liga 1 2023-2024.

Kawaludin mengaku sudah mendapatkan surat tersebut Selasa kemarin. Pihaknya mengaku menyambut baik atas keinginan Persib tersebut.

“Selasa kemarin kami menerima surat (tentang rencana penggunaan Si Jalak Harupat) dari Persib. Prinsipnya kami menyambut gembira," ungkap Kawaludin, Jumat 5 Januari 2024.

Load More