Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
Debut Justin Hubner bersama Timnas Indonesia pada laga uji coba hadapi Libya (PSSI)

Bolatimes.com - Debut Justin Hubner bersama Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Libya pada Selasa (2/1/2024) dipamerkan AFC ke publik Asia.

Melalui akun Instagram @afcasiancup, AFC mengunggah momen saat Justin Hubner berseragam merah-merah dengan lambang garuda di dada membela Skuad Garuda.

“Laga uji coba Timnas Indonesia kontra Libya menjadi penampilan perdana Justin Hubner bersama Skuad Garuda,” tulisnya pada caption.

Baca Juga:
Pakai Bahasa Sunda, Komentar Vladimir Vujovic untuk Persib Diamini Banyak Bobotoh

“Akankah @justinhubner5 memuli debut resminya pada gelaran Piala Asia AFC nanti,” sambungnya.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia harus menyerah dengan skor telak 0-4 dari Libya.

Bahkan Justin Hubner membuat kesalahan fatal yang berujung gol untuk tim Libya, Justin memberikan passing di depan gawang sendiri yang berhasil dipotong pemain lawan.

Baca Juga:
Termasuk di Persib, Eks Pelatih Timnas Hongkong Ungkap Masalah Utama Sepak Bola Indonesia

Dengan mudah bola dilesakkan ke gawang Timnas Indonesia yang dijaga Syahrul Trisna.

Menyadari akan kesalahan yang dibuatnya, pemain Wolverhampton Wanderers tersebut meminta maaf kepada pecinta bola Tanah Air.

“Maaf untuk kebobolannya guys, kami akan terus maju dan melakukan yang terbaik setelah hari ini,” tulis Justin melalui Instastory.

Baca Juga:
Justin Hubner Sebut Alasan Dirinya Sulit Adaptasi Dengan Timnas, Buat Blunder Akun Medsos Justin Diserang

Disisi lain, Justin mengaku laga menghadapi Libya adalah laga yang sulit, hal itu disebabkan formasi baru yang diterapkan pelatih Shin Tae-yong.

“Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya. Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan,” ujarnya.

Timnas Indonesia akan kembali menggelar laga uji coba sebelum gelaran Piala Asia dimulai pada 12 Januari mendatang.

Baca Juga:
Disebut Rangkap Jadi Agen Travel, Harga Kemahalan Kritik ke PSSI yang Jual Tiket Nonton Pertandingan Timnas Indonesia di

Pasukan Garuda kembali menjajal Libya pada 5 Januari dan pada 9 Januari Timnas akan berhadapan dengan peringkat 21 dunia Iran.(*)

Load More