Rizki Laelani
Promosi paket "travel" nonton bareng timnas Indonesia di Piala Asia. (@timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Piala Asia Qatar 2023 menjadi magnet kuat bagi para Sobat Garuda yang ingin menjadi bagian dari sejarah perjuangan Timnas Indonesia dalam kompetisi sepak bola terbesar di kawasan Asia.

Sebuah undangan seru pun terpampang: "Ayo, ikuti #AwayDay ke Qatar dan dapatkan pengalaman tak terlupakan menyaksikan langsung penampilan Garuda di kompetisi terbesar Asia! "

Namun, terdapat sorotan kocak dari netizen terkait tarif dan paket perjalanan yang ditawarkan oleh Federasi PSSI. Ada yang menyindir dengan nada humor. "Keren nih Federasi ngerangkap Travel Agent."

Meskipun begitu, beberapa Sobat Garuda memberikan tips untuk perjalanan hemat, dengan memberikan rincian biaya sendiri untuk tiket pesawat, hotel, makan, dan transportasi di Qatar.

Paket nonton dan perjalanan mahal?

Seorang netizen dengan akun luthfydwiaafiy menyatakan jika harga dari PSSI mahal.

"Mahal amat mending berangkat sendiri gaes duit segitu dah dapet full 3 match fase group. Beli tiket pesawat bisa di website qatar airways harga 12-13 jutaan pp hotel sekitar 1 juta semalem ptpt 500rb. Makan murah bgt disana transportasi umum gratis visa bisa ngurus di bandara qatar bayar 250rb doang."

Bahkan, ada yang memberikan saran lucu, "Oiya klo yg paket 2 pertandingan di fase group itu bisa sekalian umroh juga klo bajetnya segitu."

Terkait dengan komentar mengenai mahalnya paket yang ditawarkan, rons_picture memberikan pandangannya.

"Udh ada titel nya ya untuk FAN PREMIUM.. yg bilang kemahalan, bs kesana sndiri lebih murah dll. Mending jgn komen deh.. target market nya bukan untuk kaum FAN FESTIVAL, ini buat org yg ga mau ribet, semua sudah diurusin, aplg resmi jd guest star nya federasi PSSI disana dpt experience yg exclusive kyk Jersey ori plus semua ttd pemain n foto2 pemain."

 

Load More