H.M Permana
Pemain baru Persib Stefano Beltrame. (MO Persib)

Bolatimes.com - Gelandang asing Persib Bandung Stefano Beltrame mengungkapkan kesan pertamanya bertemu dengan pelatih Bojan Hodak.

Pemain asal Italia ini resmi menjadi bagian dari Persib dan diperkenalkan kepada publik pada 28 November 2023 lalu.

Stefano Beltrame menjelaskan, komunikasi pertamanya dengan pelatih Persib asal Kroasia tersebut terjadi pada pertengahan November lalu.

Baca Juga:
Striker Persib Diyakini Segera Cetak Gol oleh Mantan Top Skor Liga Singapura dan Hong Kong

Saat itu, kata Stefano Beltrame, Bojan Hodak menjelaskan dan memberitahu banyak soal Persib.

"Kesan pertama saya terhadapnya, saya suka dengan bagaimana ia berbicara dan bagaimana ia berpikir," ungkap Stefano Beltrame dikutip dari laman resmi Persib.

"Kami mulai berbicara sejak dua pekan lalu (medio November). Dia kasih tahu saya soal klub ini dan menjelaskan beberapa hal," lanjut pemain Persib bernomor punggung 93 tersebut.

Baca Juga:
Keinginannya Disetujui Manajemen Persib, Rencana Bojan Hodak Terwujud Tahun Depan

Stefano Beltrame dan Bojan Hodak sebelumnya tidak saling mengenal satu sama lain. Mereka berdua dipertemukan oleh Persib pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Persib sendiri merupakan tim pertama Stefano Beltrame di ASEAN. Namun bagi Bojan Hodak, sepak bola ASEAN sudah tidak asing lagi karena sebelumnya pernah menukangi PSM dan beberapa klub Malaysia.

Meski baru pertama kali bekerja sama, Stefano Beltrame mengaku nyaman bekerja sama dengan pelatih Persib berkepala plontos tersebut.

Baca Juga:
Striker Persib dan Eks Anak Asuh Legenda Chelsea Liburan dan Latihan Bareng di Pantai

"Sebelum (sama-sama bekerja untuk Persib), kami tidak saling mengenal. Tapi dari kesan yang saya dapat, dia orang baik," kata Stefano Beltrame.

"Dia juga pelatih yang bagus dengan mentalitas yang kuat. Saya suka pelatih-pelatih seperti ini," pungkas gelandang Persib kelahiran 1993 ini.

Load More