Luthfi Haekal Munawar
Nova Arianto dan Shayne Pattynama (Instagram @garudamendunia_football)

Bolatimes.com - Eks pemain Persib Bandung yakni Nova Artianto yang kini berstatus sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia baru-baru ini membagikan cerita lucu perihal Shayne Pattynama.

Shayne Pattynama selama ini menganggap Nova Arianto adalah orang Korea Selatan yang pintar berbahasa Indonesia. Sepertinya Shayne Pattynama mengira bahwa sang asisten pelatih adalah orang Korea Selatan bawaan pelatih STY.

Cerita lucu ini diungkapkan oleh Nova Arianto dalam akun instagramnya, dimana Shayne Pattynama ternyata baru mengetahui bahwa Nova Arianto adalah orang Indonesia. Shayne Pattynama baru mengetahui hal tersebut setelah dijelaskan oleh Marck Klok tentang Nova Arianto.

Ini tentunya mengejutkan bagi Nova Arianto, karena keduanya sudah bersama selama enam bulan lamanya setelah Shayne Pattynama resmi bergabung membela Timnas Indonesia. 

Nova Arianto akhirnya membuat lelucon dengan memberikan Shayne Pattynama "kartu kuning" sebagai tanda bahwa selama ini Shayne Pattynama salah paham mengenal Nova Arianto.

"Kartu kuning untuk anda (Shayne Pattynama). Ternyata selama enam bulan bersama tim nasional, Shayne berpikir saya orang korea yang pintar berbahasa Indonesia. Baru hari ini setelah bertanya dengan Marck Klok, baru tau kalau saya orang Indonesia," tutur Nova Arianto.

Sejak bergabung dengan Timnas Indonesia pada Juni 2023, Shayne Pattynama sejauh ini berlaga sebanyak lima pertandingan dan mengemas satu gol.

Load More