Amin
Timnas Indonesia pada pemusatan latihan di turki jelang Piala Asia (@novarianti30)

Bolatimes.com - Piala Asia 2023 yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia nampak begitu serius dipersiapkan oleh Shin Tae-yong dan PSSI.

Saat ini 28 pemain Timnas Indonesia telah melakukan TC di Turki untuk mempersiapkan Piala Asia 2023, hingga media Vietnam ikut memberitakannyany.

Media Vietnam yang dimaksud ialah The Taho 247 yang mengulas persiapan Timnas Indonesia di Piala Asia sangat matang.

Baca Juga:
Sebelum Lawan Persib, Persis Jalani Laga Tunda Kontra Madura United, Maung Bandung Diuntungkan?

Bahkan menurut media tersebut, Timnas Indonesia paling baik mempersiapkan diri dengan menganalisa kekuatan lawan dibanding dengan negara satu grubnya seperti Jepang, Irak dan Vietnam.

"Timnas Indonesia sedang menganalisis kekuatan lawan-lawannya di Grup D Piala Asia 2023, termasuk Vietnam, yang berada dalam satu grup dengan mereka, Irak, dan Jepang yang telah meraih empat gelar juara," tulis The Thao 247.

The Thao 247 juga mengulas mengenai persiapan Timnas Indonesia yang melakukan TC di Turki sejak 20 Desember sampai 6 Januari 2024.

Baca Juga:
Akhirnya Teco Buka Suara soal Pemain Bali United Tak Ada yang Dipanggil Shin Tae-yong Perkuat Timnas Indonesia

Persiapan terlihat begitu matang dengan mengadakan laga uji coba dengan melawan dua negara yang memiliki peringkat lebih baik daripada Timnas Indonesia.

Dua negara yang dimaksud ialah Libya dan Iran, laga persahabatan lawan Libya akan berlangsung  selama dua kali yakni 2 dan 5 Januari 2024.

Kemudian sesampainya di Qatar 9 Januari 2024, Timnas Indonesia akan melawan Iran. (*)

Baca Juga:
5 Pemain Ini Diprediksi akan Dicoret Shin Tae-yong dari Skuad Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023 Bergulir

Load More