Rifqu Khanif
Bung Towel komentari pernyataan STY soal tak panggil Stefano Lilipaly.

Bolatimes.com - Tommy Welly atau lebih dikenal dengan panggilan Bung Towel, meradang setelah Stefano Lilipaly yang memiliki statistik performa sebagai pemain lokal terbaik di Liga 1 2023/2024, tidak dipanggil Timnas Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Bung Towel dalam sebuah acara Diskusi Turun Minum PSSI Pers, (21/12), membahas tentang naturalisasi dan topik seperti pengembangan usia muda, kompetisi hingga Timnas Indonesia.

Namun, Bung Towel juga tak ketinggalan menanggapi perihal Shin Tae-yong tidak memanggil Stefano Lilipaly. Bahkan, alasan dari pelatih Timnas Indonesia yang tidak merekrut pemain asal Borneo FC Samarinda tersebut, ikut disorot.

Baca Juga:
Intip Kegiatan Alberto Rodriguez Selama Liburan di Bali dan Spanyol: Punya Momen Spesial di Akhir Tahun

Menurut Bung Towel, alasan dari Shin Tae-yong tidak jelas, karena menyebut Fano atau Stefano Lilipaly fisiknya kurang untuk Piala Asia 2023.

"Jawabannya engga jelas, engga clear. Stefano Lilipaly dianggap punya kelemahan di sektor fisik. Dan fisik itu kita bingung, karena terlalu general aja menyebut fisik," pungkasnya, dikutip dari kanal YouTube Gol Ganti, (22/12).

"Mungkin dia selesai saat menyebut itu, tetapi buat Stefano Lilipaly fair engga saya tanya? it's not fair. 9 gol 9 assist adalah perform dia, tapi di-judgement fisik," imbuhnya.

Baca Juga:
Lagi! Hamdan Hamedan Ungkap Pemain Grade A Main di Klub Terbaik Dunia Ingin Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Kemudian, Bung Towel menjelaskan jika Fano memiliki kebugaran fisik lebih baik daripada Dendy Sulistyawan dan Dimas Drajad yang rentan cedera.

 

 

Baca Juga:
Persib Kena Sentil Usai Maung Ngora Juara Nusantara Open 2023

Load More