Isma Ningsih | Isma Ningsih
Harga Pasar Justin Hubner Sebagai Bek Timnas Indonesia usai Dinaturalisasi

Bolatimes.com - Berapa harga pasar Justin Hubner, pemain asing Timnas Indonesia keturunan Belanda yang telah resmi dinaturalisasi?

Pemilik nama legkap Justin Quincy Hubner, namanya semakin menjadi perbincangan hangat setelah menyandang status WNI sejak 19 Desember 2023 lalu.

Pesepakbola yang pernah menjadi kapten di club Wolverhampton Wanderers U-21 itu juga telah resmi mendapatkan market valuenya yang pertama.

Baca Juga:
Update Kondisi Dua Pemain Persib yang Cedera: Reky Naik Meja Operasi, Rachmat Irianto Ada Sobekan

Meski pernah berkarir di Liga Inggris, ternyata harga pasar Justin Hubner masih kalah dengan empat pemain Timnas Indonesia ini.

Dilansir dari transfermarket.com, saat ini anggota Timnas Indonesia berusia 20 tahun itu memiliki nilai pasar 200 Euro atau setara dengan angka Rp. 3,4 Miliar.

Ya, nilai pasar Justin Hubner masih dikalahkan oleh Rizky Ridho pemain Persija Jakarta yang memiliki nilai market 6,3 miliar.

Baca Juga:
Berbagai Kejutan Menarik di Sepanjang Musim Liga Champions

Walau demikian bukan berararti nilai pasar bek Timnas Indonesia ini paling rendah. Ada empat pemain Timnas lain yang harganya di bawah Justin Hubner, mereka adalah Hokky Caraka (200 ribu Euro, setara Rp2,97 miliar), Shayrul Trisna (175 ribu Euro, setara Rp2,97 miliar), serta Rafael Struick (75 ribu Euro, Rp1,27 miliar).

Lantas siapa pemegang pasar tertinggi pemain di Timnas Indonesia? Hingga artikel ini ditulis, Shandy Walsh masih menduduki posisi pertama dengan nilai transfer market 25,5 miliar.(*)

Baca Juga:
Ezra Walian Pamer '8,5 KM' saat Persib Libur

Load More