Amin
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dirumorkan akan digant Park Hang-seo, media luar negri nilai Shin Tae-yong lebih cocok untuk latih Timnas Indonesia

Bolatimes.com - Beberapa hari ini rumor adanya pergantian kursi kepelatihan yang diduduki Shin Tae-yong di Timnas Indonesia santer mencuat.

Rumor yang beredar datang dari MSN Korea Selatan yang turut memberitakan jika nasib Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia diujung tanduk.

Lebih lanjut media tersebut juga telah membocorkan jika PSSI sudah melakukan tawaran kerjasama dengan Park Hang-seo untuk latih Timnas Merah Putih.

Baca Juga:
Laga Bali United vs Persib Ciptakan Rekor Baru

Kabar yang beredar tersebut tentu sangat mengagetkan para pecinta sepakbola Indonesia, lantaran kini Timnas Garuda sedang melakukan pemusatan latihan jelang Piala Asia 2023.

Bahkan kini media Vietnam juga ikut angkat suara dan turut memberikan tanggapan mengenai Park Hang-seo.

Media asal Vietnam, Soha, sosok Park Hang-seo dinilai belum saatnya menahkodai Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Sampaikan Perpisahan Pada Sabah FC, Pernah Dapat Tawaran Main di Austria

Semua itu tidak terlepas lantaran Shin Tae-yong masih memberikan dampak positif bagi Timnas Merah Putih.

Shin Tae-yong juga mengukir sejarah apik untuk Timnas, lantaran berhasil mengantar Timnas Indonesia U-20, U-23 dan senior lolos Piala Asia.

Bahkan catatan manis selama bersama timnas senior cukup menjanjikan dari 38 pertandingan mengalami 20 kemenangan 10 seri dan 8 kekalahan.

Baca Juga:
10 Data Fakta Hasil Pertandingan Panas Bali United vs Persib Bandung

Catatan tersebut membuat para netizen Indonesia seolah tak ingin berpisah dengan Shin Tae-yong.(*)

Load More