Luthfi Haekal Munawar | Luthfi Haekal Munawar
Jadwal pertandingan Bali United vs Persib Bandung Senin 18 Desember 2023. (Foto:Instagram @persib)

Bolatimes.com - Berikut adalah link live streaming Big Match antara Bali United vs Persib Bandung yang disiarkan langsung oleh Indosiar pada Senin (18/12/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Laga penuh gengsi ini disiarkan langsung oleh Indosiar dan disiarkan secara streaming oleh vidio.com. Anda bisa menyaksikan live streaming dengan mengunjungi www.vidio.com dan memilih laga Bali United vs Persib Bandung.

Tak hanya di Perangkat Komputer, streaming ini bisa diaskses melaui smartphone android dan IOS dengan mengunduh aplikasi vidio di playstore masing-masing perangkat.

Untuk mengakses live streaming, anda harus berlangganan terlebih dahulu dengan memilih paket mulai dari Rp.39.000/bulannya. Laga Big Match ini akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Klik tautan ini untuk menonton live streaming laga Bali United vs Persib Bandung : Klik tautan ini

Persib Bandung kini tengah berjuang untuk bisa bangkit setelah sebelumnya menelan pil pahit karena kalah telak dari Persik Kediri dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Terlebih saat ini Persib Bandung tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1, dimana harus bersikeras bertahan di posisi empat besar.

Untuk Bali United sendiri saat ini tengah berada dalam rasa percaya diri yang tinggi, karena terhitung sejak 2016 Bali United belum pernah kalah dari Persib Bandung baik laga kandang maupun tandang.

Di klasemen sementara, BalI United dan Persib Bandung berrada di posisi yang sangat berdekatan yakni Bali United di posisi kedua dengan 40 poin dan Persib Bandung di Posisi ketiga dengan torehan 39 poin.

Persib Bandung akan berusaha keras mencuri tiga poin agar bisa menyalip ke posisi dua, sementara Bali United akan berusaha mendapat tiga poin guna mengamankan diri berada di posisi dua klasemen Liga 1 2023/2024.

Load More