H.M Permana
Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra menjawab pertanyaan jurnalis saat jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022) usai pertandingan antara Bali United melawan Kedah Darul Aman FC. ANTARA/Genta Tenri Mawangi

Bolatimes.com - Kemenangan menjadi harga mati bagi Bali United saat menjamu Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023 malam nanti. Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra sebut-sebut nama Arema dan Stallion Laguna jelang laga.

Teco menuturkan, Bali United punya kans menang karena pengalaman tampil baik di kandang dalam dua laga terakhir. Sebelum hadapi Persib, Bali United menang atas Arema FC dan klub Filipina di AFC Cup, Stallion Laguna.

"Kita punya dua pertandingan terakhir main di Dipta, kita main bagus lawan Arema dan kita juga punya lawan bagus dari Filipina (Stallion Laguna) kita bisa menang," ungkap Teco dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga:
Sempat Didaftarkan sebagai Calon Pemain Naturalisasi Timnas, Mees Hilgers Jaga Asa Tampil di UCL

Teco berharap Bali United bisa menutup pertandingan di tahun 2023 ini dengan kemenangan. Hasil tiga poin tersebut sekaligus bisa menjauhkan Bali United dari kejaran Persib di posisi ketiga.

"Mudah-mudahan kita bisa menang lagi, kita tahu ini pertandingan terakhir di tahun ini dan kita tutup akhir tahun ini dengan kemenangan," ujar Teco.

Namun mantan pelatih Persija Jakara ini menyadari bahwa Persib bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Bali United, kata Teco, harus kerja keras untuk bisa meraih poin sempurna dari Persib, malam ini.

Baca Juga:
Sempat Dilirik Shin Tae-yong, Gelandang AC Milan Keturunan Indonesia Jadi Sorotan Publik San Siro

"Mereka ada di nomor tiga dan dua tim ini mau masuk empat besar saat akhir musim, pertandingan nanti penting bagi kita, kita mau menang, agar bisa tetap berada di nomor dua kita harus kerja keras," ujar Teco.

Persib di Mata Teco

Gim internal Persib Bandung di Stadion GBLA, Sabtu 18 November 2023. (MO Persib)

Bagi Teco, Persib adalah tim yang mumpuni dengan target juara di setiap tahunnya.

Baca Juga:
David Alaba Cedera Parah, Setelah Real Madrid Bantai Villareal 4-1 dan Pastikan Lolos 16 Besar Liga Champion

Selain memuji kualitas tim, pelatih asal Brasil ini juga memberi pujian kepada manajemen Persib.

"Persib adalah tim yang sangat bagus, di sana juga manajemen sangat serius, setiap tahun target mereka adalah juara, kita harus respek dengan mereka," pungkas Teco.

Bali United jadi trending topic di Twitter

Skuad Bali United. (Baliutd.com)

Jelang laga kontra Persib, Bali United menjadi trending topic di twitter atau X.

Pantauan Bolatimes.com soal Bali United di Twitter tak lepas dari laga kontra Persib, malam nanti.

Selain itu, salah satu kicauan soal Bali United yang ramai di twitter yaitu tulisan @mafiawasit.

"Tahun lahir hanyalah angka, apa yang sedang bikin bingung Persib Fans ini nanti juga akan dirasakan Bali United Fans 100 tahun lagi. Mereka akan bingung, Bali United ini lahir tahun 1989 atau 2015. Terus lahirnya di mana?," tulis @mafiawasit.

Load More