Amin | Amin
Marc Klock Pemain Persib Bandung di Panggil PSSI dalam Ajang Piala Asia 2023 Mendatang / Instagram @Marcklock

Bolatimes.com - Beberapa pemain Persib Bandung turut dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Piala Asia 2023.

Salah satunya Marc Klok yang mendapat panggilan perkuat Timnas Indonesia, hal ini membuat gelandang Persib Bandung tersebut tidak bisa merayakan liburan Natal dan tahun baru (Nataru).

Terdapat tiga pemain Persib Bandung yang turut dipanggil pelatih asal Korea Selatan untuk membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Baca Juga:
2 Pemain Keturunan Main di MLS Ini Kode Siap Bela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Sumeringah!

Pemain yang dimaksud iala Rachmat Irianto, Marck Klok dan Edo Febriansah, ketingganya langsung melakukkan pusat pelatihan.

Sebanyak 30 punggawa Timnas Indonesia akan melakukan TC ke Turki, sebagai bentuk persiapan lebih matang dalam Piala Asia 2023 di Qatar yang bergulir pada Januari 2024.

Bagi Marck meski ia tidak bisa merayakan Nataru dengan keluarganya, ia merasa pertandingan membela Timnas di kancah internasional sangat penting ia perjuangkan.

Baca Juga:
6 Nama Pemain Ini Disinyalir Akan Perkuat Timnas Indonesia dalam Piala Asia 2023, Shin Tae-yong: Justin Hubner Dibawa ke

“Setelah melawan Bali saya akan langsung bergabung dengan tim nasional. Saya sangat menantikan Piala Asia, karena ini turnamen yang sangat bagus untuk dimainkan, tentunya saya sangat bersyukur,” tutur gelandang Persib.

Namun tidak ia pungkiri jika ada rasa kesedihan melewatkan liburan Nataru dengan keluarga.

“Memang tidak ada hari libur yang mana ini cukup menyedihkan terutama bagi anak perempuan saya dan istri saya, karena seharusnya kami merayakan Natal bersama,” ujar pemain 30 tahun tersebut.(*)

Baca Juga:
Laga Super Big Match Pekan ke-23, Bali United vs Persib Bandung, Persaingan Papan Atas Kian Panas

Load More