Rifqu Khanif
Kevin Diks enggan pilih Timnas Indonesia karena hal ini. (Instagram)

Bolatimes.com - Kevin Diks pemain asal FC Kopenhagen berusia 27 tahun dengan posisi bermain sebagai bek tengah ataupun kanan, baru-baru ini jadi perbincangan hangat pecinta Timnas Indonesia.

Hal itu lantaran Kevin Diks melalui cerita Instagram pribadinya membagikan rute penerbangan menuju Jakarta. Sebagian penggemar berharap, pemain FC Kopenhagen tersebut akan dinaturalisasi untuk bisa membela Timnas Indonesia.

Namun, kabarnya Kevin Diks ke Jakarta untuk mengisi waktu liburan. Pihak PSSI juga menerangkan jika pemain keturunan tersebut masih belum ada tanda keinginan membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Alasan Teco Sebut Laga Bali United vs Persib 'Super Big Match'

Dikutip dari akun Instagram @erickthohir, Sabtu, (16/12), Ketum PSSI Erick Thohir menjelaskan, bahwa Kevin Diks belum tertarik.

 

Alasan Kevin Diks enggan bela Timnas Indonesia Bocor

Baca Juga:
Fiersa Besari Terbang ke Bali Bareng Persib

 

Dikutip dari akun sosial mesia X @FT_IDN, Kevin Diks hingga kini belum bisa memilih Timnas Indonesia karena masalah pribadi.

Akun itu menerangkan, kasus Kevin Diks sama seperti Tristan Gooijer yang sebetulnya sudah ingin mempresentasikan Indonesia sebagai karir internasionalnya.

Baca Juga:
Marc Klok, Ezra Walian, dan Ciro Alves Menghilang dari Rombongan Persib ke Bali, Inikah Penyebabnya?

"Diks ini ada problem khusus yg sepertinya masih sulit terealisasikan. Bukan masalah regulasi lebih ke personal," timpalnya, di cuitan @OghieGigs.

"True, Diks & Gooijer ini pengen merepresentasikan karir internasional mereka buat Timnas. Tapi mungkin gak seberuntung Pattynama & Oratmangoen," imbuhnya.

Load More