Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
Victor Mansaray saat bermain untuk klub Amerika Serikat, Sounders FC. (Dok. Sounders FC)

Bolatimes.com - Victor Mansaray dikabarkan meninggalkan PSM Makassar usai gajinya belum dibayar pihak klub, dirinya tidak bisa mentolerir penunggakan gaji yang dilakukan tim yang kini menghuni peringkat 10 klasemen BRI Liga 1 tersebut.

Victor Mansaray bahkan merasa dirinya dibohongi dan dikhianati oleh Manjemen PSM Makassar.

“Terima kasih @psm_makassar telah memberiku 2 bulan sudah cukup baik, aku sudah bilang manajemen untuk menghentikan kontrakku,” kata Mansaray.

Baca Juga:
PSSI Nyatakan Posisi Shin Tae-yong sebagai Pelatih Timnas Indonesia Aman Jaya! Meski Miliki Rapot Merah

“Penundaan gaji adalah sesuatu yang tidak bisa aku tolerir, aku merasa dibohongi dan dikhianati oleh manajemen,” ujarnya.

“Dengan itu dikatakan aku menang, tidak berada di Kediri pada hari Senin, saya doakan yang terbaik untuk kalian kedepannya,” ucap Mansaray

Hal itu disampaikan Victor Mansaray melalui Instagram Strory yang diunggah di akun miliknya @baller_97 pada Jumat (15/12/2023).

Baca Juga:
Eks Persib Jajang Sukmara Balik Bandung

Sinyal victor bakal hengkang dari Tim Juku Eja sudah terlihat beberapa hari yang lalu usai timnya ditahan imbang Bhayangkara FC.

Melalui Instagram dirinya menyatakan pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir bagi dirinya bersama PSM Makassar.

“Pertandingan terakhir di Parepare, terima kasih atas dukungannya tadi malam, kami mendengar kalian dengan lantang & jelas kami melakukan yang terbaik untuk memberikan kalian semua poin +3, poin keberuntungan tidak memihak kami, kami mengambil +1 dan melanjutkan,” tulis Mansaray.

Baca Juga:
Wiz Khalifa Iringi Perpisahannya dengan Persib, Levy Madinda Pamit: Sampai Jumpa Lagi!

PSM Makassar Alami Krisis

Potret pemain PSM Makassar. (Instagram/@psm_makassar)

Sebelumnya diberitakan bahwa PSM Makassar mengalami krisis keuangan yang menyebabkan gaji pemain menunggak 1 hingga 3 bulan dan belum dibayar.

Akibatnya pemain sempat melakukan mogok latihan jelang menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-22 Liga 1

Baca Juga:
Suporter Timnas Indonesia Ambyar setelah Tahu Tujuan Kevin Diks ke Jakarta: Akhirnya Kecewa

Tidak hanya itu, bahkan kabar tidak sedap tersebut sempat menjadi perhatian media Vietnam The Thoa 247.(*)

Load More