Isma Ningsih | Isma Ningsih
Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia akan bawa 50 pemain untuk TC ke Turki / Instagram @shintaeyong7777

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Kabar terbaru dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong umumkan akan bawa 50 pemain Timnas ke training camp atau TC di Turki pada untuk persiapan Piala Asia 2023. 


Mengutip dari akun Youtube Bola Bung Binder yang merupakan salah satu pengamat bola dengan jumlah 813 Subscriber, disebutkan Shin Tae-yong berencana akan mengikuti TC Timnas Indonesia di Turki mulai tanggal 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. 


Sementara itu, pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan setidaknya ada 30 pemain yang akan dibawa lebih dulu untuk mengikuti pelatihan di Turki. 

Baca Juga:
Thom Haye Ingin Bela Timnas Indonesia, Bagaimana Respon PSSI?


"Kira-kira 30 pemain yang dibawa ke (pemusatan latihan) di Turki," ucap Shin Tae-yong pada awak media, dikutip dari Suara.com, Jumat (15/12).


Rupanya pelatih tim Garuda itu telah mempersiapkan tim skuad pemain Indonesia untuk menghadapi lawan-lawannya jelang pertandingan Piala Asia 2023. 


"Memang akan ada persiapan pemusatan latihan ke Turki pada 20 Desember. Untuk persiapan sudah siap. Ada 50 pemain untuk daftar pertama," tambahnya lagi. 

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Kapten Timnas Indonesia Akui Beri Kado Fuji Gelang, Harganya Itu Bikin Melongkok!


Hingga kini belum diketahui daftar pemain siapa saja yang akan diangkut oleh Shin Tae-yong ke Turki. 


Namun yang jelas, pelatih tersebut ungkap nama Justin Hubner yang merupakan pemain naturalisasi terbaru, dipastikan ikut tergabung dalam tim Merah Putih.(*)

Baca Juga:
Mampukah Bojan Hodak Pertahankan Jargon Jago Tandang? Ini Catatan 5 Pertemuan Bali United vs Persib Bandung

Load More