Amin
Potret Kiper Baru Persib Kevin Ray Mendoza. (MO Persib)

Bolatimes.com - Kevin Ray Mendoza merupakan pemain baru asal filipina yang didatangkan di putaran Bri Liga 1 musim 2023/2024 oleh Persib Bandung.

Sayang saat lakoni debut berseragam Persib Bandung, gawang yang dijaga Kevin Ray Mendoza harus kebobolan 2 gol oleh pemain tamu Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 pada 10 Desember 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pekan ke-22 juga mengakhiri catatan apik Persib Bandung yang sebelumnya 13 pertandingan tanpa kekalahan.

Baca Juga:
Melempem Kontra Persik, Striker Persib Bandung Ini Janjikan Berikan Kemenangan saat Jumpa Bali United

Gawang yang dikawal Kevin Ray Mendoza bobol melalui tendangan titik pinalti dan juga tendangan bebas.

Sebenarnya pemain asal Filipina tersebut saat jumpa Macan Putih mampu meredam beberapa ancaman dari pemain Persik Kediri.

Salah satu punggawa Persib Bandung, Nick Kuipers juga menuturkan jika rekannya masih kurang beruntung dalam jalani laga debut.

Baca Juga:
Akhirnya Shin Tae-yong Bicara soal Persiapan Timnas Indonesia sebelum Piala Asia 2023

“Dia hanya kurang beruntung dengan penalti yang diberikan. Tapi ini sepak bola, terkadang hal itu terjadi bagi bek maupun kiper, sekali melakukan kesalahan akan berdampak krusial,” kata Nick Kuipers dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Begitu juga Kevin Mendoza juga menyampaikan rasa sedihnya saat jalani debut bersama dengan Maung Bandung yang berakhir dengan kekalahan dihadapan para Bobotoh.

“Saya sangat sedih, itu pertandingan yang sulit bagi seorang penjaga gawang karena kebobolan dua gol, ujar pemain asal Filipina.

Baca Juga:
Bali United vs Persib, Bojan Hodak Tebar Ancaman: Mereka Bisa, Kami Juga Bisa!

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, ia berjanji akan memberikan yang terbaik saat hadapi tim kuat Bali United dan terus berada di posisi empat besar BRI Liga 1 musim 2023/2024.

“Saya pikir ini akan menjadi laga sulit. Kami harus menang agar tetap berada di empat besar,” sambungnya. (*)

Load More