Rifqu Khanif
Ivar Jenner dan Zidane Iqbal latihan bersama di FC Utrecht. (Kolase Instagram/ivarjnr dan Instagram/z10ane)

Bolatimes.com - Pemain gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner tertangkap kamera berlatih bersama bintang Irak, Zidane Iqbal, jelang Piala Asia 2023 bergulir.

Ivar Jenner selepas pulih dari cedera, langsung dipanggil oleh pelatih tim utama FC Utrecht, yakni Ron Jans. Bahkan, pemain Timnas Indonesia merasakan kerja sama dengan calon lawannya di Piala Asia 2023, Zidane Iqbal.

Zidane Iqbal mantan pemain Manchester United yang kini berseragam FC Utrecht merupakan bintang Irak. Dia juga kemungkinan besar dibawa oleh Jeses Casas ke Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Teco Sebut Lawan Persib Sebagai Laga Penting Bagi Bali United

Sementara, Ivar Jenner yang juga pemain FC Utrecht kemungkinan bakal menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di Piala Asia 2023.

Menariknya, Timnas Indonesia akan berjumpa dengan Irak di laga pembuka Piala Asia 2023 Grup D. Ivar akan berjumpa rekannya di FC Utrecht.

Ivar Jenner Berlatih dengan Zidane Iqbal di FC Utrecht

Baca Juga:
Di Hadapan Menpora, Bos Persib Ajak Semua Pihak Perbaiki Sepak Bola Indonesia

Melansir akun Instagram resmi @fc_utrecht, Kamis, (14/12), Ivar mengikuti sesi latihan dengan tim utama asuhan Ron Jans. Pemain keturunan Indonesia tersebut terlihat sedang melakukan rondo bersama rekannya, termasuk Zidane Iqbal.

Rondo adalah sebuah sesi latihan dalam sepak bola dengan mekanisme para pemain membentuk lingkaran, kemudian terdapat 1-2 pemain yang bertugas merebut bola, sementara punggawa berada di sisi lingkaran melakukan passing satu dua sentuhan.

 

Baca Juga:
Omid Nazari Bercengkrama dengan Mantan Rekannya di Persib: My Indonesian Bro

 

Load More