Rifqu Khanif
Ragnar Oratmangoen disambut Rafael Struick. (Instagram/0ratmangoen)

Bolatimes.com - Rafael Struick merespon kedatangan Ragnar Oratmangoen ke Timnas Indonesia setelah pelatih Shin Tae-yong memilih pemain asal Fortuna Sittard tersebut.

Rafael Struick yang berposisi sebagai penyerang akan mendapatkan duet baru di Timnas Indonesia, jika proses naturalisasi dari Ragnar Oratmangoen rampung.

Diketahui, proses naturalisasi Ragnar Oratmangoen diumumkan oleh PSSI masih dalam proses, dan kemungkinan besar bisa bermain saat Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam.

Baca Juga:
Perang Papan Bawah Klasemen Liga 1 Makin Sengit Usai Arema Menang Lawan Persis, Persita, Persis dan Persebaya Terancam

Rafael Struck yang mengetahui bahwa pemain Fortuna Sittard akan memperkuat Timnas merasa cukup senang. Dia sangat antusias dengan datangnya Ragnar di skuad Timnas.

"Setiap kali kami mendengar tentang pemain baru, saya tahu sedikit dari Liga Belanda, saya belum tahu secara pribadi, tapi saya tak sabar untuk bertemu mereka dan dia pemain bagus," ungkap pemain Ado Den Haag Rafael, dinukil dari akun TikTok @mamgkulangittt.

"Saya mendengar dengan banyak kualitas. Jadi, itu tentunya bagus untuk tim," imbuhnya.

Baca Juga:
Mainnya Mirip Tijani Reijnders, Pemain Keturunan Ini Diminta Jadi Tandem Rafael Struick

Ragnar sejatinya adalah pemain FC Groningen, namun statusnya sedang dipinjamkan ke Fortuna Sittard. Dia memiliki darah keturunan Indonesia seperti Rafael.

Posisi Ragnar sebagai penyerang bisa berduet dengan Rafael di lini depan Timnas, karena pemain Ado Den Haag juga berperan untuk menggedor jala gawang lawan.

 

Baca Juga:
Bikin Geleng-geleng! Segini Gaji Egy Maulana Vikri Anak Asuh Shin Tae Yong yang Akan Menikah dengan Adiba Khanza

 

 

 

Load More