Rifqu Khanif
Pemain keturunan Jaden Montnor bisa bela Timnas Indonesia. (Instagram/jadenmontnor)

Bolatimes.com - Jaden Montnor ternyata sudah mencetak gol di Liga Champions Eropa (UCL), ia ciptakan saat babak Kualifikasi. Selain itu, dia adalah pemain keturunan Indonesia, oleh sebabnya, winger Aris Limassol FC (Liga Siprus) bisa membela Timnas Indonesia.

Jaden Montnor dinukil dari laman Transfermarkt, pernah membela tim Academy dari FC Utrecht dan AZ Alkmaar, selain itu pemain yang bisa membela Timnas Indonesia ini bermain untuk SKN St. Polten (Austria) pada musim 2021 sampai 2023.

Darah keturunan Indonesia mengalir di tubuh Jaden Montnor, bila Shin Tae-yong sebagai pelatih tertarik, winger cepat Aris tersebut bisa saja jadi amnunis tambahan Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Persiapan Piala Asia 2023: Irak Minta Maaf, Rival Timnas Indonesia Jajal Negara STY

Shin Tae-yong bisa mengangkut Jaden Montnor dan kemudian dinaturalisasi, seperti halnya Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On, karena memiliki keturunan Indonesia, seperti dikutip dari Instagram @arsiptimnas.

Jaden merupakan pemain kelahiran 2002 yang mana sekarang usianya masih 21 tahun. Shin Tae-yong bisa memainkannya untuk Timnas senior atau U-23.

Aris Limmasol FC sering memainkan Jaden sebagai sayap kiri, tingginya cukup menjulang. Dia bahkan telah mencetak 4 gol untuk Aris di Liga Siprus musim ini.

Baca Juga:
Perang Papan Bawah Klasemen Liga 1 Makin Sengit Usai Arema Menang Lawan Persis, Persita, Persis dan Persebaya Terancam

Gol UCL Jaden tercipta saat Aris Limmasol FC melakukan laga Kualifikasi melawan Bate Borisov.

Tak hanya itu, Jaden tampil reguler dengan Aris di kompetisi musim ini, dan berlaga di Liga Eropa 2023/2024.

 

Baca Juga:
Bojan Hodak Bocorkan Cara Agar Pemain Persib dapat Menit Bermain

Load More