H.M Permana
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo dalam putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (14/9/2019). (Instagram/@persib_official)

Bolatimes.com - Bek Persib Bandung Nick Kuipers tak menampik soal kekuatan yang dimiliki oleh Persik Kediri. Di matanya, Persik banyak dihuni pemain berpengalaman.

Sebut saja nama Irfan Bachdim, Arthur Irawan, dan Rohid Chand, mereka adalah sederet nama pemain yang punya pengalaman di sepak bola tanah air.

Persik Kediri, kata Nick Kuipers, bisa memanfaatkan para pemain seniornya itu untuk menjadi kekuatan saat hadapi Persib.

Baca Juga:
Aksi Joget Tolotet Ze Valente Bersama Bobotoh Cilik di Jalanan kota Bandung Tuai Pujian

"Saya rasa mereka memiliki pemain berpengalaman dan bisa memanfaatkan itu," ungkap Nick Kuipers dalam jumpa pers, Sabtu 9 Desember 2023.

Nick Kuipers beranggapan, para pemain berpengalaman tersebut bisa memanfaatkan situasi penting di lapangan. Hal itu bisa menjadi malapetakan bagi Persib.

"Mungkin secara fisik mereka tidak terlalu kuat tapi mereka sudah banyak memainkan pertandingan. Pemain seperti itu pintar memanfaatkan situasi," ujar pemain asal Belanda.

Baca Juga:
Ragnar Oratmangoen Antusias Namanya Masuk Daftar Timnas, Bakal Reuni Dengan Jay Idzes

Terlepas dari kekuatan Persik, Nick Kuipers memberikan peringatan kepada calon lawannya tentang Persib.

Pemilik nomor punggung 2 tersebut meminta Persik waspada saat berjumpa dengan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 10 Desember 2023.

"Dan seperti yang pelatih katakan, kami juga tim kuat dan mereka harus waspada terhadap kami," pungkas Nick Kuipers.

Baca Juga:
Bikin Geleng-geleng! Segini Gaji Egy Maulana Vikri Anak Asuh Shin Tae Yong yang Akan Menikah dengan Adiba Khanza

Load More