H.M Permana
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (MO Persib)

Bolatimes.com - Berkaca pada pengalaman pertandingan di Liga 1, pelatih Persib, Bojan Hodak meminta anak asuhnya hati-hati dan fokus saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 10 Desember 2023.

Menurut Bojan Hodak, kompetisi Liga 1 selalu menyuguhkan hasil pertandingan yang tidak diduga dan mengejutkan. Ia juga menilai, hal itu dikarenakan kualitas tim di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut berimbang.

"Bisa dilihat di liga ini. Setiap tim punya kekuatan yang seimbang, satu sama lain saling mengalahkan dan kami bisa saja kehilangan poin menghadapi tim yang ada di papan bawah. Namun kami juga bisa mengalahkan tim di papan atas," ujar Bojan Hodak dalam jumpa persnya, Sabtu 9 Desember 2023.

Baca Juga:
Deretan Artis Cantik Penakluk Olahraga Ekstrem, Nomor 2 Pernah Skydiving di Ketinggian 4.000 Meter

Bisa diartikan, posisi Persib di papan klasemen tidak bisa dijadikan patokan kemenangan atas Persik. Bojan Hodak sendiri mengakui bahwa Persik adalah lawan yang berbahaya dan dihuni banyak pemain berpengalaman.

Secara peringkat, Persib yang berada di posisi kedua klasemen Liga 1, jauh lebih baik ketimbang Persik yang berada di posisi ketujuh. Namun Bojan Hodak menekankan anak asuhnya harus hati-hati.

"Jadi kami harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan dan lawan juga berbahaya, mereka memiliki pemain pengalaman. Kami harus harus berhati-hati," ungkapnya.

Baca Juga:
Jelang Uji Coba Lawan Libya dan Iran, Nilai Skuad Garuda Lebih Mentereng Tapi Kalah di Ranking FIFA

Terlepas dari suguhan yang terjadi di kompetisi Liga 1, Bojan Hodak mengincar tiga poin atas Persik. Bermain di hadapan bobotoh, dinilainya menjadi poin plus bagi Persib Bandung.

"Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil tiga poin," pungkasnya.

Baca Juga:
Jadi Gunjingan di Medsos, Dua Pemain Ganteng Idola Emak-Emak Ini Tak Dipanggil Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Load More