H.M Permana
Pemain Persib, Henhen Herdiana. (MO Persib)

Bolatimes.com - Usai dipulangkan dari Dewa United sebagai pemain pinjaman, Henhen Herdiana mendapat pengalaman baru setibanya di skuad Persib.

Berposisi sebagai bek kanan, pemilik nomor punggung 12 tersebut diminta bermain di posisi bek kiri oleh Bojan Hodak saat menghadapi PSM Makassar di pekan 21, Senin 4 Desember 2023 lalu.

Diminta pindah posisi oleh pelatihnya, Henhen Herdiana menegaskan akan tetap profesional dan memberikan yang terbaik, meski tidak bermain di posisi aslinya.

Baca Juga:
Kedalaman Lini Belakang Timnas Indonesia Mewah, Bung Towel Tanya Shin Tae-yong Begini

"Memang bukan posisi asli saya (kiri), tapi saat pelatih meminta untuk bermain di posisi itu, saya harus profesional untuk tetap berikan yang terbaik. Karena ada latihan juga untuk posisi baru setiap pemain," ungkap Henhen Herdiana.

Termasuk saat menghadapi Persik Kediri di pekan 21 Liga 1 2023/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 10 Desember 2023. Henhen Herdiana mengaku siap tampil di posisi manapun sesuai perintah Bojan Hodak.

Pemain yang kerap dijuluki Lord inipun mengaku lebih siap dibandingkan pekan lalu.

Baca Juga:
Mau Heran Tapi Ini emang Cristiano Ronaldo, Al Nassr Bikin Al Riyadh Mati Kutu, CR7 Tembus 1.200 Laga Secara Mulus

Henhen Herdiana mengaku sempat mengalami cedera saat masih membela Dewa United dan sebelum tampil bersama Persib melawan PSM.

"Persiapan secara pribadi menjadi kondisi fisik karena sebelumnya kemarin di Dewa dua pertandingan tidak main karena cedera, jadi kondisi fisik harus dipersiapkan," pungkas Henhen Herdiana.

Baca Juga:
Hadapi Persebaya, Akhiri Tren Buruk Pelatih Persija Thomas Doll Tak Ingin Laga Berakhir Imbang

Load More