H.M Permana
Pemain Persib Ciro Alves pada pertandingan kontra Bhayangkara FC (MO Persib)

Bolatimes.com - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves berpeluang mengikuti jejak David Da Silva sebagai pemain terbaik Liga 1 edisi bulanan.

David Da Silva sendiri terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 edisi bulan Oktober 2023.

Nama Ciro Alves masuk dalam daftar nominasi pemain terbaik Liga 1 edisi November bersama Felipe Cadenazzi dari Borneo FC dan Mati Mier dari Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Pandit Senior Tegaskan Timnas Indonesia Ketinggalan oleh Filipina dalam Program Ini

Peluang Ciro Alves untuk menyabet penghargaan tersebut terbilang cukup besar. Penyerang asal Brasil tersebut mempunyai 'bala bantuan' yang sangat luar biasa dari bobotoh.

Bobotoh Persib tentunya akan memberikan vote-nya untuk Ciro Alves ketimbang dua pemain lainnya.

Melihat daftar nominasi penerima penghargaan bulanan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), hanya Ciro Alves yang mewakili Persib Bandung.

Baca Juga:
Ada saat Lawan Arsenal, Justin Hubner Kualitasnya Dipuji oleh Bung Towel dan Coach Justin

Untuk pemain muda terbaik bulanan, tiga nominasinya adalah Witan Sulaeman dari Bhayangkara FC, pemain Borneo FC Daffa Fasya, dan Tri Setiawan, gelandang PSIS.

Sementara itu, tiga pelatih yang akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan pelatih terbaik yaitu Pieter Huistra dari Borneo FC, Marcelo Rospide dari Persik, dan Stefano Cugurra, pelatih Bali United.

Penghargaan lainnya yang dipertarungkan yaitu gol terbaik bulan November.

Baca Juga:
Boyong 22 Amunisi ke Markas Persib, Pelatih Persik Senang, Ini Penyebabnya

Striker PSM, Victor Mansaray masuk dalam nominasi tersebut. Dua pemain lainnya yaitu Keven Aleman dari Persikabo dan Lucas Frigeri pemain Madura United.

Bobotoh yang ingin memberikan suaranya kepada Ciro Alves untuk menjadi pemain terbaik Liga 1 bulan November bisa klik disini.

Load More